My 21st B’Day

Hulaaaaaaaaaa akhirnya gue bisa ‘bernafas’ sejenak dari UTS yang cukup ngebunuh itu *berlebihan*

Nyambung dari post sebelumnya, gue mau posting masalah ultah gue kemaren ahiahiahia. Ga maksud mau gimana-gimana sih posting gini. Mungkin….loh disaat sekarang gue rasa ga terlalu butuh inget-inget gimana ultah 21 gue *iyalah masi inget gue!* tapi yakin deh 2 atau 3 taun lagi ini akan terasa berbeda tsailaaaaaaaah!.

Kemaren kemaren kemarennya lagi tanggal 23 Oktober 2010 i’m turning into 21 huwa huwa huwa seneng campur (sedikit) sedih. Jujur yah jujuuuur banget suwer deh suwer gue jauh-jauh hari (sebelum tanggal 23) udah merelakan hari ulang taun gue ga sehebring gimana. Yah intinya GUE GA NGAREP APA APA (kecuali kado dari nyokap gue hehe manaaa buuuu :p). Gue udah bisa legowo dan mempersiapkan diri dengan segala worst case yang akan terjadi untuk beberapa alesan yang ga bisa gue sebut :p. Okelah menjadi 21 taun just it! gue ga ngarep lebih ummm tepatnya ga berani ngarep apapun. Tapiiii ternyata tidaaaaaaaaak, Allah mendengar doa-doa saya (mungkin) kalo sholat tahajud.

Jumat malem (tanggal 22) pacar gue ceritanya mau ke Bogor pas pulang kantor, tapi apa dayaaaaaaaa krl Jakarta-Bogor ada gangguan hiks hiks. Gue sebelumnya udah seneng banget loh dia mau kesini dari Jumat, gara-gara krl gangguan gue jadi doooooooown doooooooowwwwwwn lagi. Mewek lah apalagi kerjaan gue kalo sedih hehehe *bangga pula lo Wo!*. Oooooh ternyata tidak sodara-sodar pacar gue tetep ke Bogor dengan kereta dari Jakarta jam 11, ya ampyuuuuun aku terharu sayang *blush*. Tetep pake teleponin gue smsin hebooh bilang satu jam lagi gue 21 gitu-gitu aiih lucunyaa kalo aja dia tau gue udah cengar-cengir sendiri di kamar hehe. Akhirnya dia sampe Bogor (kata dia) jam 1, hoooooaaaaah gue kebayang deh capeknya😦. Yang ngasi gue ucapan pertama dari taun lalu juga tetep diaaaa hiiiiiiiiih seneng banget🙂.

Paginya tanggal 23 dia ke kosan gue bawain kado yang-ga-sempet-gue-buka karena kita mau jalan hehe. Ini karena hal tadi gue ga ngarep apa-apa. Yah dia dateng aja gue udah seneng bangeeeeet *sumprit! ini ga pake gombal LOL*. Ternyata semalem pas dia nyampe Bogor jam 1an malem! dia beliin gue mawar putih how sweeeeeeeeet. Kita langsung cabut ke Botani buat ngerayain disana soale kita mau nonton Eat,Pray,Love. Pas sampe sana jeng….jeng… XXI nya belum buka LOL. Akhirnya kita nge-froyo dulu di J.Co sambil ngobrol ngalor ngidul hehehe. Kita beli tiket jam 1.30 dan langsung cabs ke Fun Oke buat karokean hehe gue banci mic gimana dong pengennya nyanyiii mulu :p.

Gue seneng banget dinyanyiin sama dia lagu Happy B’day nya Ten2 Five yang emang gue sukaaa banget. Kata dia itu spesial buat gue di hari ulang taun gue *blush*. Trus dia nyanyi lagu Glen yang kisah romantis, aaaaaaaaaah gue SUENEEEEEEEEENG TO THE MAX lah dinyanyiin itu, tapi kemaren kata dia aja dia lupa nyanyiin lagu itu buat gue jleb!. Rasanya gue terhisap ke pusat bumi, sumpaaaaaah! down banget rasanya😦.

Oke ga mau sedih-sedih….lanjuuut nonton Eat,Pray,Love di teater 1 dengan insiden gue bolak-balik ke toilet dan setengah jam sebelum film di mulai gue ngerengek minta Bread Talk hiya hiyaaa mana ada di lantaii bawah plus ngatri! Sedikit review filmnya…gue jujur ga terlalu suka deh, ngantuuuk men! itu film buat wanita-wanita yang udah cerai kayanya jadi gue ga dapet feel nya *apa deh :D*. Di tengah-tengah film gue sama dia tiba-tiba sama sama diem, pas gue bilang  ‘aku takuuut kok itu cerai-cerai gitu’ kata dia ‘aku tau kamu mikirin itu, soalnya aku juga mikir begitu’. Huahahahahha iyalah kita aja belum nikah ini nontonnya udah suami istri berantem trus cerai hiiiiiy kalo kita trauma gimana? kan repot *jedotin kepala ke kursi*.

Karena kita ga makan siang dikarenakan kalap nonton Eat,Pray,Love yang lama itu (yang geje itu) kita makan di Pizaa Hut dengan porsi bar-bar. Awalnya dia pengen pizza yang buat 4-6 orang itu, tapi akhirnya gue menaaaang karena gue pengen pesen delight biar bisa pesen cem macem hohohohoho. Kita makan udaha kaya kuli deh beneraaaan banyak banget! Kita pesen delight berdua dengan 2 PORSI!  ahaha trus abis makan senderan ke kursi dengan perut yang rasanya kaya mau meledak itu. Gue seneng banget ulang taun gue kaya gini.

Malemnya sampe kamar gue bret-bret-bret buka kadonya dan taraaaaaaaaaa gue dapet leather bag warna ungu dari dia hiiiy seneeeeeng. Karena ga beli kue gue malem-malem sebelum tanggal 23 abis tiup lilin (lilin doang) sambil nyanyi-nyanyi trus make a wish 🙂. Eeeeh paginya gue dapet surprise dari anak kosan hiiiy dapet blackforest akuuu suka akuuuu hehehe.

Gue seneng banget sama ulang taun gueee…inilah gunanya gue ga ngarep apapun. Semua jadi kerasa kaya surprise aja, tetep seneng dikasi ini itu, dan misal ga di kasihpun insya Allah gapapa kan ga ngarep hehe. Makasi buat semuanyaaa buat Rafdi, Bapak, Ibu dan buat semuanyaa yang udah ngucapin dan ngedoain makasi yah🙂

 

Love

PINK

 

2 thoughts on “My 21st B’Day

Leave a Reply

