Update dari Game Center

Happy weekend everybody :’)

Kemaren gue ultaaaaahh!!! *krik..krik..krik… angin bertiup daun daun berjatuhan* ahahahaha iya gue seneng banget alhamdulillah 21 tahun juga akhirnya (are you sure wo? AKHIRNYA?! ahaha:p). Sedikit seneng sedikit takut, karena semakin bertambahnya usia gue berarti gue dituntut untuk bisa lebih dewasa menghadapi permasalahan-permasalahan hidup.

Emmm…emmm…uummm update buat kemaren ulang taunnya tar aja yah nunggu gue pindah-pindahin fotonya ke laptop dulu hehe. Yang jelas sangat emmm SUPER AMAT SANGAT BAHAGIAAAA!! gue yang awalnya udah siap-siap nerimo legowo ultah gue pake berderai-derai air mata jadi berdera-derai tawa. Aaaah kan jadi bahas hehehe besok-besok aja yah :’).

Ini gue lagi di game center loh! namanya GP (Guruh Perdesi) ada apakah gue Minggu gini malah ke game center bukannya ngedate atau gimana? Hiiiiy tadi pagi gara-gara nya ngambek dulu hehe abis ngajakin joging pagi malah molor sampe jam 8. Hei cewe-cewe pernah ngerasain kan? udah janjian dan nungguin cowo lo dateng dan taraaaaa dia nya ketiduran? Yang gue tau sih cowo itu emang gampang banget ketiduran!

And now gue lagi ngedogrok depan pc di game center buat nemenin pacar maen game online. Hiyeee cara baru buat yang bosen ngedate di mall ato apa ahahaha. Sedikit berbeda lah yah sama warnet biasa, ini isinya cowo semuaaa yang rata-rata masi abege (samping gue abege ga sih ini? LOL). Setiap pc nya pake speaker loh dan lo kebayang kan gimana suara-suara dari game-game online itu? berisik asli! Belum lagi nih OP warnetnya muter lagu yang itu-itu saja alaaaay meeeeen lagunya.

Ada salah satu cowo yang lagi asik maen game sambil nyanyiin setiap lagu yang diputer *nepok jidat*. Woooow bukan itu aja kehebohan kalo lagi di game center. Kalo cowo-cowo maen game selaen ada efek suara dari game nya pasti pake efek suara dari mulutnya sendiri. Bahasanya? ‘sopan’ dong asli gue ampe deg deg deg tiap ada yang mulai bersuara. Tapi kata pacar gue ini mah belum ada apa apanya, masi sepi gitu. Lah? masi sepi kalo rame gimana??!! *nutup telinga*.

Kaya begini-begini sih menghargai dan mendukung hobi pacar lah yah yang ga bisa jaaauuuuh dari game online khususnya DOTA meh! Senyuum dong sayang aku udah nemenin gini🙂. Dan lo tau gue jadi orang paling kalem disini, iya lah semua pada bukanya game-game berisik dengan cacian makian dari mulutnya lah gue?? cuma anteng dipojokan (samping pacar lah jelas)  bukanya FB, blog sama twitter ngoooooook.

Ujian oh ujian gue sampe lupa minggu depan ujian ahahaha selamat menempuh UTS bagi yang menjalankan (loh?!)

Love

PINK

6 thoughts on “Update dari Game Center

    • woroindriyani says:

      ahaha lo lebih anak gehol GP kali dari gue hehe makasi yah benz… you’re such a best best beest friend forever🙂

Leave a Reply

