Ngooooook……..

Bersyukur banget yah yang bisa ketemu bisa ditemenin pacarnya tiap hari. Kalo udah kaya gue begini susah. Lagi kangeeeen pas hari kerja, jangan harap deh bisa ngobrol-ngobrol ria pasti disana udah diserang beribu-ribu kerjaan. Kalo weekend juga marahan mulu karena kangen yang kebangetan bisa jadi amarah yuuuk mari. Tapiiiii kaaaaan tapi kaaaaaaan *udaaaah woooi ga boleh protes wo!*😥

Gue kadang iri, iriiiiiiiii banget sama temen-temen gue,tapi yah namanya manusia pasti punya takdir sendiri-sendiri. Nangis jadi jalan termudah untuk dilakukan disaat-saat seperti itu. Pengen punyaaaaaa banyak kesibukan gitu biar bisa lupa, apa deh yang mau mempekerjakan gue *mulai memelas*. Pengen nyanyi

kau kekasihku tapi orang lain bagiku

kau dengan dirimu saja, kamu dengan duniamu saja

teruskanlah…teruskanlah….

kau begituu….😦

Love

PINK

2 thoughts on “Ngooooook……..

  1. ndriecyntia says:

    haiii aku baru baca blog kmu ni, heheh sama bgt ya ama aku.. si kekasih juga sibuk bgt, 1 kota tapi ketemu cuma wiken, itu juga disambi kerja. gpp say, demi masa depan, heheh.. akhirnya aku cari2 kesibukan laen deh biar ga ngerasa dicuekin bgt.. enjoy it darla !!😉

Leave a Reply

