Friends of Mine

Haluuuuuuuuuu sekilas berita sakit saya tiba-tiba sembuh setelah ketemu bocah-bocah bacul sore tadi. Jadi bener kan sakit gue karena stres buktinya dengan ketawa lepas gue bisa sembuuuuh alhamdulillah :’).

Jadi tadi pas gue lagi gundah gulana di kosan sendiri, pacar juga lagi sibuuuuk banget, si Benz lagi tidur eh tiba-tiba di twitter si chadek ngajakin makan bareng hoyeee. Dia ummm maksud gue mereka chadek, caku, dan chajam (hei nama nya unik yah) adalah temen hidup gue suka dan duka dari pertama menginjakkan kaki di IPB sampe sekarang.

Dulu pas pertama kali masuk IPB tanggal 2 Juli 2007 yang hari itu juga kita jadiin sebagai hari persahabatan kita. Gue dianugrahi mereka sebagai temen sekamar gue selama setaun di asrama. Bener-bener alhamdulillah banget mereka semua orangnya baek.Kita tinggal di Asrama Putri IPB gedung A2 kamar 162, gue suka kangen deh tidur berempat disana. Gue dateng ke kamar sebagai penghuni terakhir dan pasraaaah dikasi tempat tidur yang susah diakses itu karena gue mimisan lamaaa banget abis muter-muterin IPB pas acara welcome party. Gue ga masalah sih tidur dimana juga, pas gue kenalan ke mereka satu persatu,

Woro : ‘hai woro’ (sambil ngulurin tangan)

si X : ‘hai icha’ (nyalamin balik)

si Y : ‘hai icha’

gue masih bengooong aja

Woro : ‘yang keempat namanya??? (rada ragu)’

si X : ‘ icha juga (sambil nyengir) dia lagi keluar’

Huahahahaha jadi temen sekamar gue tiga orang namanya ICHA semua woooops :p.

Malemnya kita makan bareng beeeuh ga pake sungkan-sungkan yah kita kaya udah temenan dari lama padahal baru ketemu sorenya LOL. Kita emang udah kaya nyatu gitu emang uda takdir tsaaaaaaaah mantep!. Beberapa minggu berjalan hidup di asrama terjadi sedikit masalah, MASALAH NAMA! Aduuuh namanya juga anak baru yah belum pada kenal, tiap ada yang berkunjung ke kamar pasti nanya nya satu ‘icha ada ga?’ daaaan selaluuuuu default answer nya yah ‘ icha siapa?’ maleees deh. Mending sekali dua kali ini berkali-kali sampe rasanya pengen gue tulis depan pintu ‘KALO NYARI YANG NAMANYA ICHA YANG SPESIFIK DONG ICHA SIAPA?!’ Ahahahaha justru dari situlah muncul nama panggilan yang lumayan lucu, Chadek buat manggil si Arisa Icha yang dari Jakarta (Dek itu DE-KA-I itu dia sendiri yang milih), caku buat Risa Ica (Ku nya dari kata KUningan), dan chajam buat Annisa (Jam ofkorz yah buat JAMbi) gue??mau dideportasi ke kamar depan katanya biar kamarnya kompak icha semua ahaha siyaaaaaaal *banting-banting ember*.

Selama hampir 3,5 taun sahabatan, walau udah pisah-pisah kosannya kita tetep komunikasi alhamdulillah (iyalah banci twitter semua LOL). Berantem-berantem parah ga pernah ya cha yah?hehe paling ngomongin si ini si itu anak depan kamar, samping kamar yang berisik malem-malem LOL. Banyak banget kebodohan dan kekonyolan yang kalo kita inget-inget sampe sekarang bisa bikin gue ngakak sampe sakit perut. Bersyukur banget yang punya sahabat kaya kalian :’) semoga taun depan kita bareng lagi yah. Bareng duduk di GWW buat diwisuda, bareeeeng lagi kaya awal kita masuk kesini. Daaaan siapa yang nikah wajib ngasi akomodasi buat dateng ahaha terutama lo Chajam! gila aja ke Jambi ahahahha cup muwah :-*. Dan gue terharuuu sangat terharu di kamar kos si Chajam masi ada foto kita berempat jama dulu bangeeeet hiiiii :’)

Ini beberapa foto kitaaaah yah yang masi gue simpeeen (heh kapan kita sesi pemotretan lagi? LOL)

Di GWW acara welcome party

Woro-Caku-Chadek-Chajam

Liburan di Dufan

Woro-Chadek-Caku-Chajam

Ga sabwaaaaaaaar buat maen-maen lagi sama kalian hiiiiy \m/

Love

PINK

6 thoughts on “Friends of Mine

  1. CHajam says:

    wah….
    ternyata si woro merasa terharu…..
    uuuuuuu……

    awalnya tadi gw kira yang datang itu tetangga sebelah yang rese… ternyata yang datang teman gw sebaculzzz..

    tau gak, sebenarnya td itu gw udah makan sekitar jam 4an sore… dikarenakan kalian udah datang tanpa di undang… ya udah gw nuruti aj…

    tapi gw senanggggggg bgt hari ini…

    maaf ya teman2, gw rada susah dihubungi… kan gw mahasiswa aktif yang kerjaan nya kura-kura(kuliah rapat kuliah rapat).. hehehe rada narsis dikit.

    oh ya buat foto nya yg versi baru udah ada di gw. tapi itu yang waktu ke ancol dan dufan… terkecuali si woro yg kagak itu… uh…. kurang deh orang nya…
    tapi ntar atur jadwal lagi ya, biar kita bisa jalan2 bareng lagi….

    miss u all.
    3 C + W
    chadek, caku, chajam dan woro…

    • woroindriyani says:

      jambiiii jambeeeeeeeeee ahahaha kangen jalan jalan deh gue kangen bahas bahas hal hal bodoh sama kalian semua ahahaha :’)

  2. titoHeyziputra says:

    jadul bnget muka lo d photo itu wo’
    wkwwk.
    Style mpkmb, inget ga lo kita klompok tectona wo. Hahaha.

    wo tolong ya d catet, k jambi sebentar wo cuma 50 menit. yg lama dr dramaga ke bandara. Lamaan k rembang ya… wkwk

    • woroindriyani says:

      ahahaha itu baru pertamaa banget yah ke IPB, muka lo lebih jaduul kemana mana dari gue yah dulu *inget matrikulasi sama lo* LOL hihihi cepet aja yah to udah semester 7 sekarang

    • woroindriyani says:

      jangan sedih mau wisuda lah odong, kita harus keep contact aja kalo udah lulus dan kerja…our friendship never ends cha insya Allah🙂

Leave a Reply

