Asam Lambung (lagi)

Huwaaaaaaaa udah tanggal 20 aja, 3 hari ulang taun gue…. Saking stres nya gue sampe sakit lagi😥.

Jangan pernah menceritakan hal buruk pada orang tua kita

karena sesungguhnya mereka hanya ingin melihat

ANAKNYA BAHAGIA

Kemaren pas ngasprak RPL udah kerasa lemes-lemes di sendi-sendinya, mungkin kecapean gue pikir. Capek lah naek tangga ke lab ilkom ih waw hehe. Dilanjutin bawa-bawa laptop gue ngasprak di FKH…. buseeeeet itu jauh yah dan naek tangganya ke ruang praktikum bikin nafas gue ngos-ngosan. O iya sebelum gue sama mamat (mai best friend uhuuy) ngasprak di bawah ada yang bagi-bagiin sprite gretongan ga tau dalam rangka apa, tanpa ba bi bu mamat ngambil dan ofkorz buat gue juga. Baru gue minum dikit gue buang ahahhaa ga sukaaaa >.<. Ditengah-tengah ngajarin praktikum ke anak-anak yang super bandel itu kaki gue sakit lagi hiks😦, gue duduk aja di depan sambil mijit-mijitin lutut gue yang makin sakit. Pas pulang ke kosan rada-rada gerimis gitu sampe kosan badan dema ga keruan huweeee. Daaaaaaan ending dari semua gejala-gejala tadi adalah lambung gue periiih plus sesak nafas. AAAAAaaaaa udah males banget kalo lagi begini, padahal gua rajin makan akhir-akhir ini tapi tetep aja kena maag😦. Semoga saya bisa sembuh sebelum uts ya Allah amien.

Love

PINK

Leave a Reply

