Curhat Sebelum Tidur

T____________T

nangis dulu ah……..

Ga ngerti antara mulut sama pikiran sama perasaan connect nya susah banget, baru kali ini nih gue bingung mengutarakan perasaan gue, isi ati gue. Berakibat diem dan nangis­čśą

Berharap ada paranormal apa orang hebat kaya Deddy Corbuzier gitu baca pikiran gue dan ntranslate ke orang. Gue ga ngerti gimana cara nyampein yang tepat dan benar sehingga tidak terjadi salah paham. Aku sudah lelaaaaaaaaaaaah *pingsan*

Love

PINK

Leave a Reply

