Seminggu Lagi!!!!

Seminggu lagi gue 21 hiyaaaaaaaaa *jingkrak jingkrak sambil mewek* tuwir amit sih gue udah 21 aja hiks😥 tapi kan semua harus disyukuri kan yah🙂.

Emmm inget setaun lalu gue bikin wish lists gitu di fb gara gara ada aplikasi apa sih itu lupa. Gue bikin daftar 5 hal yang paling gue pengen di hari ulang taun gue. Ada temen-temen gue, orang tua (cukup ucapan aja ofkorz), ada pacal akyuuu, mawaaaar! oh god gue sukaaa banget mawar (apalagi dari pacar hehe) sama smile kalo ga salah🙂. Taun ini gue juga punya  wish lists,tapi kali ini ga gue publish aaaah hihihihihi biar aku dan Allah aja yang tau. Kalo diturutin. kesampean yah alhamdulillah… kalo ga yaudah lah gue lebih lebih bersyukur masi ‘dikasi nafas’ sampe umur gue segini heyoooo. Bapak sama ibu gue ternyata udah nawarin kado duluan (seneeeng banget gue) tapi ga bulan ini deh jangan hehehe. Satu hal yang pasti gue mau lulus S1 di umur 21 gue nanti amien ya Allah🙂. Wish wish selaennya apa deh rahasia aja🙂.

Sabar ga sabar nunggu 23 Oktober nanti ^^

Love

PINK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s