Amazing Trip With My Best Friend and My BoyFriend

Maaaaaaaaaaak! laporan PKL laporan PKL huahuuu harus nya gue ngerjain itu lha kok malah nulis nulisnya disini yak???perasaan tadi di ms.word *amnesia musiman* LOL

Udee ah kalo lagi kaga minat juga mau diapain yah (emang kapan lo Wo pernah minat seminat minatnya umat ngerjain laporan?) mending refreshing dulu entar kalo udah fresh balik lagi ngerjain laporan…insyaaaa Allah😀. Yah me iri meee temen temen aja pada nobar Resident Evil huuuu ngajakin gue lah, mana gue mau nonton film macem begitu. Kalo film-film yang lucu-lucu gitu kaya Barbie baru gue mau *langsung pada mencibir* HAHAHAAAAAA.

Gue mau nulis perjalanan hari Sabtu kemaren soalnya gue udah dipaksa-paksa sama Benz maaai bestiiees friend buat mendokumentasikan semua ini tsaaailaaaaah. Sabtu pagi sekitar jam 7an gue dan beberapa pasukan bodrex udah janjian di depan BNI deket kampus, recananya mau bareng-bareng naek kereta. Mereka ke JCC gue turun di Depok Baru, yah namanya manusia Indonesia yah teteeep lah ya ngaret. Akhirnya kita cabs jam 9an padahal bilangnya jam 9 harus sampe stasiun yasutralaaah. Sampe di stasiun sekitar jam setengah 10 udah grasak grusuk beli tiket AC Eko yang ternyata berangkat jam 10.50 (eh bener ga sih?ahaha lupa) ya sudahlah kita nunggu kereta sambil ngobrol-ngobrol berSEMBILAN yang serasa seIPB itu ramenya ahaha.

Beberapa kali petugas stasiun ngasi pengumuman kereta mana yang mau berangkat, kereta mana sampe mana dan ternyata AC Eko nya baru nyampe Tebet! gilak mau sampe jam berapa nyampe Bogornya *kesel gigit rel kereta*. Baruuu beberapa menit tuh diem tiba-tiba dia ngumumin lagi kereta AC Eko nya dibatalkan dan berkali-kali dia minta maab. Iyah! kaga perlu berkali-kali deh pak kereta juga ga akan dateng. Akhirnya kita tukerin tiket dan naek Eko yang panasnya naudzubillah itu NASIB!

Sampe di Depok Baru gue dijemput sama Benz iiiih cantiknya dia🙂. Kita trus ke daerah yang namanya Proklamasi buat ngambil pesenan tas yang ternyata sama tante gue dikasinya GRETONGAN alias gratis! Heh itu 5 tas loh Sophie Martin semua pulak! tanteeee makasiii sekali akyuuu hihihi🙂. Lanjut ke ITC Depok buat nemenin tante ngambil pesenan laennya hiii syenaaaangnya. Sambil mikir-mikir how to get Penjaten Village dari seneh tiba tiba pacar gue telepon minta ketemuannya di Semanggi aja. Yak! berhubung disana juga ada Sour Sally tapi ga ada Crocs dan Benz setuju ya sudahlah kita naek kereta sampe Cawang dan hujyaaaaaaaaan deresnya ga sopan! Huhuhuhu gue bawa-bawa 5 tas satu tangan lagi megangin payung bener-bener Pe eR banget deh😥 Mau mewek gue rasanya pas harus nyebrang dalam keadaan seperti itu plus banjiiiirrrr huahuahuaaaa. Dan karena banjir pulak! gue jadi harus muter ke belakang Pelangi biar bisa masuk. Jarang-jarang kan ke mall tapi lewatnya perkampungan gitu? seru sih tapi capeknya itu loh.

Nyampe Pelangi kita udah kaya gembel huaahahaha segera menuju toilet buat bersih-bersih. Lapyaaar kalo kata Benz udah sekitar jam 3an kita sampe Pelangi dan belom makan, karena ga tau kemana lagi yang deket langsung Solaria aja! ahahahaha. Huh untung kebagian sofa di Solaria, kita langsung abruk sambil nungguin pesenan. Dan pacar akyuu nyampe juga akhirnya ^^, sedikit berisik! nanya kenapa ke Solaria mulu makannya, yah kalo mau ke atas-atas aku butuh troly buat ngangkut aku gimana dong? hehehe. Abis Solaria kita sholat trus ke Sour Sally hiyaaaaa ini dia tujuan kita jauh-jauh nyampe Pelangi hiiiiii😀. Jalan-jalan ga jelas..ummm sebenernya banyak barang bagus yah di Pelangi tapi entah kenapa badan gue udah berasa rontok-serontok rontoknya (rambut kaleeee rontok) capek banget huh. Pulanglah kita, Benz naek bis dari depan Pelangi gue dan pacar naek kereta dari Stasiun Sudirman.

Pacar gue nyuruh cepet-cepet pulang biar dapet kereta pakuan ekspres, tapi guenya ga suka kalo lagi capek disuru buru-buru gitu *mewek*. Pas sampe sana yaaaah kereta ekspresnya udah ga ada dan kita harus nunggu kereta terakhir jam 20.50. Yaudah sih jarang-jarang malem minggu ngegembel di stasiun kan sayang?ahahahah *bisa nebak ekspresi mukanya yg kesel hihihi*. Kereta malemnya sepiiii jadi berasa dinginAC nya hmmmmm capeknya ga kerasa karena lebih banyak senengnya🙂. Apa???lo ga nangkep ini senengnya dimana??yah sutralah pokoknya seneng aja gue punya temen dan pacar yang care dan seruuuuu. Si Benz tuh serunya kebangetan kalo diajak jalan kadang suka rese tapi baek banget *berlebih ga sih Benz?hihihi* kalo pacar gue?? gitu deh biar gue aja yang tau  ^^.

Uda udah udaaaaa balik lagi nulis laporan PKL, have a nice day everyone🙂

Love

PINK

6 thoughts on “Amazing Trip With My Best Friend and My BoyFriend

  1. ria says:

    seru niih,alhamdulilaah nyampe juga di bogor biarpun sendirian dan ribet bawa 5 tas ya wo, hoho..
    aku setuju banget wo, tentang si mate di paragraf terakhir *asumsi tulisan ini terstruktur😀 (damaai) :p * dy emg baek banget walopun suka ngedukung siDEPOK buat perang sama aku -__-” .. ahaha..
    semoga kebaikan dr org2 disekeliling kita bisa bikin kita inget terus sama kebaikan yg ALLAH ksih buat kita ya wo, bersyukur bgt bs kenal sama org2 baik, smg kebaikan mereka itu jg implementasi dr sikap kita, aamiin ,, hehe
    nice sharing wo🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s