Singing!

Heiii bukan pertama kali yah ini cerita gue nyanyi,hemmm terhitung masuk jurusan gue udah beberapa kali ngisi nyanyi dari mule seminar, acara acara kampus dan terakhir kemaren wisudaan. Gue sukaa banget nyanyi biar suara gue bisa dibilang ga ada bagus bagus nya, lho kok orang mau yah nyuruh gue nyanyi di acara dia LOL.

Muaaaaaaaab ga pake upload poto yah gue lagi males ngedit-ngeditnya ehehehehehe, intinya ini kelanjutan dari janji  dosen gue pas ngunjungin gue ke tempat PKL (indosatm2) kalo gue disuru ngisi hiburan di wisudaan tahap 1 kemaren. Siang siang gue udah siyaaap dong! udah dengdong ga pake bedak tebel-tebelaaah bukan mau ngelenong gue. Yaaah sedikit poles sana sini hihihi. Gue tuh ya masi begoo banget masalah pake eye liner cair..iyeeeeh kalo lo mau ngatain gue silahkan deh. Gilak! umur segini cewe pula tapi tetep belepotan tiap pake eye liner cair di atas bulu mata *gigit gigit tutup eye liner*. Ada yang punya tips ga??biar bisa ‘bingkai’ kelopak mata gue dengan sangat indahnya??anyone?anyone?

Bbbbaaaaaah balik lagi ke topik..bek to leptop. Sekalipun dosen gue udah mesen lah ya istilahnya kalo gue suru nyanyi buat wisudaan, ga sopan dong kalo gue ucluk-ucluk dateng tanpa konfirmasi terlebih dulu. Akhirnya gue tungguin aja sampe H-1 acara LAAAAH ini mana dosen gue??kaga mastiin gimana gimana. Gue sms lah nanya gimana jelasnya, dan dia malah bales ‘Oh tentunyaaa Ro, saya request lagu Bunda nya Melly yah’ bungkuuuuuuuuuus *loncat locat girang*. Udah latian ini itu sama temen-temen gue buat tampil. Dan alhamdulillaahnya semuanya lancar-lancar saja, ga ada insiden dilemparin telor penonton gara-gara suara gue jelek *lebaaaay*.

Pas acara selese gue masi becandaan sama temen-temen gue di depa ruangan, tiba-tiba ada orang tua (ibu) wisudawan yang datengin gue, sambil senyum dia nyalamin gue dan bilang ‘suaranya bagus’ yiippppiieee sumpah yah gue syeeeenaaaaaang😀 pengen koprol dah kalo gue bisa ahahha ga deng boong. Ini bukan pertama kalinya orang bilang gitu *somboooong* LOL tapi sumpaaaah deh itu ibu mukanya tulus, kayaknya gara-gara gue nyanyi Bunda dan dia terharu *asumseeee* jadi bukan dari bagusnya suara gue…ya kan? kan? kan? *berharap ada pembelaan* :p .

Abis beres acara pak dosen datengin gue dan bilang ‘wisudaan Desember nyanyi lagi yah’ tanpa ba bi bu gue menyanggupi ‘ saya bersedia pak selama belum lulus’ ‘HEEEEEEEEEH bukan berarti kamu jadi lama lulusnya yah’ dosen gue jadi senewen KABOOOOOOR ahahaha😀. Loves singing so much :-*

Love

PINK

4 thoughts on “Singing!

Leave a Reply

