Bencong Status

Judul itu kayanya gue banget deh hiyeee hiyeeeee *muter muter kamar teriak teriak!*

Gilaaaa semenjak gue kenal jejaring sosial macem FB, plurk, twitter oh iyaa sama friendster yang jaman baheulaaak itu gue jadi BENCONG STATUS! Hah terserah sih tiap orang boleh ngartiin sesuai keinginan mereka, tapi but gue bencong status adalah……….gatel pengen nulis status padahal suka ga penting, ngerasa ada yang kurang aja dalem hidup ini kalo ga share apa apa di social network, iiiiiiiiih lama lama gue jadi serem.

Gimana ga jadi bencong status beneran kalo temen temen di kampus gue rata-rata begitu??Aeeeeeeh pernah kan beberapa hari gue ga buka fb daaaaaaaaaaaaan kayak gue ilang ke luar angkasa diculik alien sampe bertahun-tahun *mulai lebay* gue ga tau dong berita-berita terkini dari kelas info kuliah sampe gosip *ngelap jidat pake kaen pel*. Temen-temen gue tuh tiap ada apa apa dikit selalu di share di FB, nah beres FB yang di’sampahin’ sama kita-kita sekarang beralih ke TWITTER!!!

Yak! twitter sekarang lagi marak banget yah mengingat konsepnya sebagai microblog jadi lebih enak aja share info info disana dan ga pake takut ngerusak pemandangan timeline karena dengan akan sangat cepat tweet lo ditimpa sama tweet orang-orang laen. Kalo yang udah follow twitter gue yang belom follow yah difollow lah ke woroluvpink pasti pada bosen gue setiap saat ngetweet hal hal yang ga penting🙂. Pernah beberapa kali temen gue ada yang marah-marah timeline twitternya penuh sama tweet temen gue yang katanya siiiih gak penting abis! dih plis deh situ ga tau yah twitter bisa diunfollow. Sendirinya kalo ngetweet juga bukan hal ‘umum’ yang semua orang bisa ngerti, lagian itu bahasannya itu itu aja bikin bete, lagian..HADEH APA SIH INI!!

Intinya begitulah, gue ga suka aja ada yang mempermasalahkan status atau tweet orang sampe ngomong2in yang engga engga. Kalo lo ga suka sama seseorang di FB apa di twitter kan ada pilihan remove sama unfollow hadeeeh suka ribet sih jadi banyak omong kan. LHO kok gue jadi emosi sih nulis-nulis begini udah ah dari pada berlanjut makin ga bener. Nite All😀

Love

PINK

2 thoughts on “Bencong Status

  1. titoHeyziputra says:

    ngeTwit dulu lah,
    upate status cuma untuk mengungkapkan perasaan.
    atau sekedar minta saran.

    itung – itung konsultasi gratis,
    bagi yang terganggu MONGGO di unfollow si @woroluvpink.
    wkwkwwkkkk

Leave a Reply

