Wara Wiri Woro

Helo eperibadeeeh!!! ada kah yg masi setia berkunjung kesini?

Lama yah ternyata ga nulis lagi padahal kuliah juga lagi ga sibuk, hoke lah kalo begitu sekarang gue mau ‘nyampah’ di blog gue sendiri. Bukan cerita menarik juga sih buat yang ga tertarik sama kehidupan gue ahahahaha tapi yah yang tertarik monggo diwaca🙂.

Udah direncana hari ini mau ke rektorat ngurus legalisir ijazah endebras endebros setelah diberi wejangan sama si mama nya pacar semalem, kalo ga dilaksanain kualat tar gue🙂. Jam 9an gue udah nyampe rektorat berkat mas mas ojek yang aslik! ga ada ‘seni’ nya sama sekali naek motor. Dalem hati gue udah nyumpah nyumpah kalo sampe terjadi apa apa sama gue sebelum sampe rektorat gue tampar-tamparin nih mas mas nya *hew serem gue yah*.  Nyampe rektorat cluk! turun dari motor bayar dan gue bablaaaas ke loket 1, dengan muka penuh senyum karena konon katanya pegawe2 di rektorat jutek naudzubillah gue sapa bapak bapak paruh baya tapi mukanya seyem ‘pagi pak..maaf saya mau legalisir ijazah’ cuma noleh dikit dan bilang ‘iya bentar’ LOOOOH!! bener kan jutek. Trus muncul ibu ibu nyamperin gue, minta fotocopy ijazah sama transkrip plus yang asli. FYI ini ijazah pacal akyuuu,hiyaaa lah gue aja belum lulus masa iya udah punya ijazah LOL. Si ibu nyocokin yang asli sama fotocopyan dan ‘hmmmm Santa Barbara…orang Amrika?’ sambil ngelirik ke gue, dan gue cuma nyengir sambil dalem hati ‘heeeh tau deh orang mana’ :p. Beres loket legalisir gue seret seret kaki ke loket pengambilan benda benda titipan dia pas wisuda daaaaaaaaaaan jeng…jeng! ada bapak  tuwir banget lagi berdiri di depan loket. Gue teteeeup dengan sopan ‘Maaf bapak disini tempat pengambilan trofi dan foto wisuda?’ entah gue ngomong ga jelas apa gimana tuh bapak bengong, langsung aja gue kasi bon buat ngambilnya. Baru deh dia ngambil dari lemari tuh tumpukan foto foto para wisudawan yang belom diambil. Gue diem aja depan loket sambil liatin bapak itu nyariin foto yang sesuai nomer pengambilan, sesekali dia ngangkat foto cewe dan nunjukin ke gue. Sekali dua kali gue ga ngeh ngapain si bapak itu ngeliatin foto wisudawati ke gue??DWOONG! gue baru sadar si bapak ga baca tulisan di bon itu kalo sebenernya yang ada di bon itu nama MUHAMMAD ABI RAFDI yang jelas jelas cowo, ngapain trus-trusan nyari foto yang mukanya mirip gue? sampe kiamat juga ga nemu pak *hush* hihihihihi. Bapak bapak yang masi agak muda dari dia sampe gemes dan terpaksa turun tangan buat bantuin nyari >.<

Udah ah sakit perut inget-ingetnya *.*

Love

PINK

9 thoughts on “Wara Wiri Woro

  1. odri says:

    Woro…iya nih bentuk paragraf tulisan kita kok miring2 ga rata gini yah? haha, ya sudahlah yang penting isinya cihuy kan yaaa *GR*.

    Aku boleh pasang link kamu di blogroll aku?

    Btw, kamu ternyata kuliah di IPB yah? adikku juga kuliah di sana lho! hihihi

  2. odri says:

    ahahaha, iya nama asliku Audrey, tapi banyakan dipanggil Od, Oddie ato Ood..hihihihi🙂

    Adikku ambil jurusan Teknologi Pangan, angkatan 44 deh ya kayaknya? agak2 lupa juga dia angkatan berapa. hihihihi🙂. Kalau bener 44, berarti
    satu angkatan sama kamu yah Worooo

    • woroindriyani says:

      aeeeeeeeeh maaaaaaaaak pinter banget adeknya jurusan tekpang hihihi iya tanyain aja kalo 44 mungkin mungkiiiiiiiin kenal hihihi😀

  3. odri says:

    Sip,,nti aku tanyain ke adikku itu yah.soalnya dia lagi gak di sini.
    Btw, Adikku namanya Jordan.🙂 , kali aja pernah ngeliat dia seliweran gitu. hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s