Hikmah Kerja Lapang

Horeeeeeeeeeeeeei hari ini semua temen seangkatan gue di Ilkom IPB berakhir masa PKL nya…Alhamdulillaaaaaaaah ya Allah..

Gue seneng bisa beresin kerjaan yang sebelumnya gue ga yakin bakalan selese tepat waktu alhamdulillaaaaah😀. Ada hikmah dibalik semua ini, ada yang bisa gue simpulin dari apa yang gue jalanin satu setengah bulan disini…di IndosatM2…di DUNIA KERJA! Sumpah ya… gue bener-bener bisa ngerasain gimana gimana gimanaaaaaa capeknya orang kerja😦.

Sedikit curhat yaaaaah banyak juga boleh kan yah?ekekekek. Dulu tuh sejak kecil gue di manja banget..iyeee iyee sampe sekarang juga kok hehe, apa yang gue minta saat itu juga gue selalu pengen diturutin (egois?iyee emang!) jangan sepenuhnya salahin gue yah.. Bapak gue tuh amit amit deh manjain guenya eehehehe. Yang paling gue sesali sekarang adalah… gue ga pernah bener-bener tau maksud mereka tiap bilang ‘jangan konsumtif yah nyari duit tuh susah’ dah! itu doang ampe gue apal tapi gue ga ngerti artinya sama sekali. Sekarang setelah 1,5bulan kerja, dan sempet beberapa kali nyoba pulang balik Jakarta-Bogor sendiri yah naek kereta lah, naek bis, becek-becekan di pasar minggu..gue tau😦.

Gue inget benget ingeeeeeeeet banget! gimana hari Jumat lalu tanggal 6 Agustus 2010 gue harus nunggu kereta dari jam 6 sampe jam 9 di stasiun Pasar Minggu dan pas udah dapet kereta desek-desekan di dalem gue bener-bener pengen nangis😦. Gini yah perjuangan nyari duit, bukan cuma capek pas ngerjain kerjaan di kantor pulang dan berangkat juga butuh perjuangan. FYI gue tiap hari berangkat dari Bogor jam 6 mata masi merem-merem dan pulang jam 8 udah capeeeek banget >.<. So…gue sekarang harus membuka mata lebar-lebar hidup tuh ga gampang.

Jadi pengen cepet-cepet lulus dan kerja ayeeeeeeey….

Nikah?hah nikah?haaaaaaaaaaah SALAH! kalo ada yang bilang gue pengen buru-buru nikah. Yeeee siapa juga yang mau nikah, jalan hidup gue masi panjang (insya Allah) dan gue pengen menikmati masa masa sendiri rada lamaan dikit (kalo kelamaan juga ogah! hehe) menikmati hidup sebelum mengurus rumah tangga (iyuuh bayangin aja gue udah capek masak,nyuci,de el el😦 ). Yah selalu percaya sama takdir aja ..

Semua akan indah pada waktunya

Love

PINK

2 thoughts on “Hikmah Kerja Lapang

  1. Fani Benz Wulandari says:

    first of all woo, lo harus berterima kasih ke kak Nano yg udah menemukan lo diantara lautan manusia di kereta api😀 hahhaa !!

    “Jadi pengen cepet-cepet lulus dan kerja ayeeeeeeey….”
    wah yakin nih yg bagian ini ?? (woot)

    • woroindriyani says:

      ahaha iya benz makasi bangeetz sama kak nano, ga kebayang kalo ga ada dia. Coba yg ada waktu itu alay gue ga yakin dia bakal jagain gue ahahha iyuuuuk mariiii…
      heh kan kerjanya bareng lo dul, bareng mamat bareng alay (OB ofkorz dia mah) MUAHAHAHA berkhayal boleh kan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s