Happy Graduation Day My Dearest Love

Uhui baru sempet nulis nih cerita kemaren (28 Juli 2010) mumpung di kantor lagi sepi, orang-orang lagi senam yah biasalah Jumat. Oke…langsung aja yah, jadi gini kemaren kemarennya lagi (bahasa apa pula ini) tanggal 28 Juli 2010 pacar gue yang ganteng itu (blush!) WISUDAAN  huwaaa HOREEEEEE!!  congratz dear…

Rencana awal dia ke Bogor hari Selasa karena ada sehari sebelum wisuda ternyata ada acara gladi bersih de el el, eh berhubung Senin dia ada interview di kampus jadi yah bolos ngantornya jadi 3 hari ya sayang (enak kaaaaan pasti seneng). Dan… masi rencana awal, si mama sama si papanya mau nginep di Bogor biar ga telat dateng ke upacara wisudanya pas hari Rabu. Tapi tiba-tiba acara di batalkan papa dan mamanya ga jadi nginep, nah loh gimana dong toga de el el masi di rumah. Jadilah si mamanya nganterin toganya ke kantor gue (gue ga tau ini pake nyasar atau ga ke kantor gue, masalahnya waktu gue ditanyain jalan2nya gue juga ga ngerti huahahaha maab tante V^^). Eniweeeii akhirnya pas hari H semua berjalanan lancar, orang tuanya dateng tepat waktu, dia bangun juga tepat waktu (ga kebayang kan gimana lo mau wisudaan tapi malah telat bangun?hags hags).

Gue pun turut senang karena gue jadi PW horaaaaaaaaai!!. Apa?? ada yang ga tau PW itu apa?? *nepok jidat!* bahkan pacar gue heboh di mobil nanyain PW itu apa hiks huks T_____T. Ya sutralah kalo yang ga tau masukin kamus hidup lo yah! PW itu pendamping wisuda. Konon katanya kalo mahasiswa cowo tingkat 1 sampai tingkat 2 masi sok sokan jual mahal ke cewe, tapi begitu tingkat 3 tingkat 4 pada banting harga buat dapetin pasangan pas wisuda HUAHAHAHAHAHHA bener atau ga yah tanya pada diri sendiri aja lah. Gue hore hore aja jadi PW padahal dalem hati juga bingung, emang PW tuh apa spesialnya sih??biasa aja menurut gue yah paling nemenin pacar gue kesana kemari, poto-potoan udah, heu teteuuup seneng banget kok gue ^^. Oia…. kalo ada wisudaan pasti ada mawar dong yah daaaaaaan…. aw aw aw gue kalap ngeliatnya! pengen beli semuanya tapi buat apaan? Rencananya mau ngasi buket mawar merah gede buat pacar gue, tapi ternyata gue telat dateng yang bagus-bagus udah kejual😦 dan tinggal buket-buket mawar pink (hei! pacar gue bukan bencong betewe jadi gue urungkan niat beli yang pink padahal gue cinta mati sama warna itu). Tapi aku seneng loh sayang kamu bawa bawa buket dari aku buat foto-foto hihihihihihi.

Pulangnya berempat gue,dia,papa dan mamanya bermacet macet ria di jalan aaarrgghh! Karena semobil sama orang tuanya yang jarak tempat duduknya lumayan deket-deketan (kalo lo bisik bisik juga mungkin kedengeran sama yang laen) kita canggung mau ngobrol HUAHAHAHA  sumpah ini bagian terlucu menurut gue. Jadilah sepanjang jalan itu kita pake bahasa isyarat, lirik-lirikan mata, ekspresi muka yang asli ga jelas maksudnya apa sampai smsan (padahal yah gue ama dia tuh cuma kepisah tas makanan) ahahahahaha lucu ^^. Jalan-jalan bentar sama papa mamanya ke mall seru🙂. Yah gue rasa gue ga secanggung dulu pas pertama kalinya ngobrol sama mamanya.

Ini poto-poto wisudaan tuan beruangku.

Rafdi dan keluarga

Nona Kelinci dan Tuan Beruang

Sekian aja yah gue mau lanjut kerja lagi. Happy Friday everyone \m/

Love

PINK

7 thoughts on “Happy Graduation Day My Dearest Love

  1. titoHeyziputra says:

    wah CONGRATS ya bang Raff…

    1. wisuda udah
    2. kerja udah
    3. pacar (sin centil pink) juga ada
    4. …???

    number for is married, langsung lah,,,,
    1 step forward then kacir… Hahhaha

    • woroindriyani says:

      ya..ya…ya… doain aja to, tapi doainnya nikah sama gue jgn lo doain nikah sama cewe laen ahahahahaha

  2. ria says:

    ohohoho… selamat ya woo, buat ka rafdinya..🙂
    ahha, makasi juga ni wo, buat kosakata baru PW nya,, :p
    semoga qt sesegera mungkin nyusul bwt wisuda ilkom..aamiin *hopefully🙂 *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s