Todays Weather

Perasaan sejam yang lalu gue kepanasan abis turun dari angkot dan sekarang udah ujan dereeeeeesssss!!!! wawewooo sedikit merasa aneh hiuhiuuu. Ujannya kaya ujan ujan di Bogor tapi bedanya ga pake geludug-geludug yang super duper dasyat kayak Bogor punya hehe. And now gue duduk di meja kerja sambil nunggu mas pembimbing meriksa EER gue yang ternyata masih banyak salah disana sini HAHAHAHAHAHA maap ya mas kurang ngerti jaringan nih saya :p dengerin lagu Agnes Monica yang Karena Ku Sanggup recommended dari temen gue Yuridhis haihaihai mellooowwww sekali pagi ini😦 kangen Bogor kangen ujan di Bogor kangen kamuuuu hiks.

Yang lagi di jalan harap berhati-hati ini ujannya bukan ujan biasa (ngaco!) ahahah happy working

Love

PINK

Leave a Reply

