Silly Conversation

Siang-siang abis istirahat.. di kantor Indosat M2

chat by YM!

W(woro) : ‘eh bilang yudis dddooong’
W :’gw sukaaaaaaaaa banget lagu agmon yg baru’
B(benz) : ‘itu udh ol’
B : ‘chat aja’
W : ‘ah maunya dari lo benz yah yah yaaaaaaaaaaaaah’
B : ‘gamau gue lo aja sndiri’

Ah ga seru lo Benz *ngedumel
Cari cari ym Yudis di list klik klik

W  : ‘yudiiiiiiiiiiiis gw sukaaaaaaaaaaa banget lagu agmon yg baru😀’
Y(yudis): ‘iyuuuhhh baru tau lo’
(gue yakin nih bocah pasti bentar lagi mau nyombong Agnes)
W : ‘agmon’
Y : ‘lo harus liat video klipnya’
W : ‘agmon itu sejenis digimon yah temennya garurumon’ *ngakak guling-guling
Y : ‘heh’
(tertohok! jelb jleb jleb mamam tuh!)

eniweeeiiii lagu Agmon (Agnes Monica yah!) yang Karena Ku Sanggup daleeeeem banget mellooowwww

Love

PINK

4 thoughts on “Silly Conversation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s