Compare Compare Compare

Ouh terima kasih kerjaan saya hari ini sudah selesai sebelum jam 5 ahay! iseeng aaah nulis lagi.

Jadi sebenernya ini cerita buat kemaren tapi baru sempet nulis sekarang, pagi-pagi nyampe kantor masi sepi! yaiyalah jam setengah 8 gitu. Trus karena temen gue katanya udah dari lama pengen foto di depan gerbang Indosat m2 (mumpung PKL disini kapan lagi hehehe) gue yah okelah toh sepi ini. Kita foto di depan plang yang tulisannya INDOSAT M2 gede banget itu done! sekali aja yah Dian ini aja udah nahan malu diliatin satpam🙂.

Pas nyampe ruangan tiba-tiba ada si bapak baik kenapa baik?karena dia selalu baik dan ramah sama kita berdua, yah walau semua emang gitu bilang ‘cieee kalian abis foto yah di depan’ Alamaaaak!!! maaaluuuu ih wew gue ngelirik Dian yang masi cengar cengir. Tanpa ba bi bu dia connect ke wlan m2 log in FB dan syuuuuut opload tuh foto dengan bangganya. Emmm gue berasa dejavu gitu pas foto tadi perasaan dulu pernah liat pose dan posisi foto mirip-mirip foto gue tadi, dan setelah diingat doooeeeeennng!!! mirip sama foto pacar gue Rafdi pas lagi PKL jugaaa iyuuuh! Langsung deh dia bilang ‘ngikutin’ iiih kan jadi kesel gue hiks hiks hiks😥. Hmmm biarin lah tapi gue ngerasa foto gue lebih okee tuh weeeeek :p.

Silahkan ini di compare pasti iya bagusan foto versi gue nya AHAHAHAHAHAHAHA🙂

Foto atas

cewe 1 – cewe 2 – kawakibi – rafdi

Foto bawah

woro – dian

Kebaca ga tuh tulisan di atas? itu tempat PKL dia dulu di PT.Mattel Indonesia ahai perusahaan Barbie itu loh hehehe🙂.

Love

PINK

3 thoughts on “Compare Compare Compare

  1. kawakibi says:

    pertamax d amankan….

    jelas2 matteLLLL dengan IM2 , jauhhhhhhhhh…. wakakaka :p

    tp klo dr foto ya jelasan yang bawah…. kamera gw lg error ituh…😦

    • woroindriyani says:

      lo bilang kemaren ini persis yah fotonya sama sama depan plang getooo ahaha kangen deh ya pasti masa masa itu :p

  2. izzul047 says:

    nyari informasi tt mantel… eh tersasar ke sini… hehhehe
    btw mantel itu bogor dekat mana ya? trims
    salam kenal….

Leave a Reply

