Didedikasikan Untuk Tuan Beruangku

Oke sambil mencuri-curi jam kerja yah postinganya jangan ada yang ngadu ke pembimbing gue psssssstttt!!!

Kemaren bisa dibilang weekend paling emmm paling emmm apa yah (mikir) paling gitu lah hehe (mentok!). Setelah berweekend-weekend bawaannya pengen makan orang mulu saking emosinya. Hei gue juga ga tau kenapa kalo kangen sama pacar tuh bawaannya pengen ngamuk (aneh kan?yah itulah gue hehe sabar ya sayang :p).

Sabtu

Berharap ga pake acara ngamuk-ngamuk mau berdamai ajalah kan udah diijinin nonton edward hihihi tapi apa daya kayaknya hari Sabtu tuh hari kebangkitan setan-setan dalam diri gue bawaannya ngamuk mulu hadeeeh. Jadilah gue ngomel-ngomel seperi biasa. Oke pacar gue ga jadi ikutan nonton edward jadilah gue nonton sama kaum bar-barian yang udah kangen padahal baru pisah seminggu. Sekalipun liat edward yang gantengnya minta ampun tetep aja kepikiran si tuan beruang tsaaaaah romantis ya gue hehe. Katanya dia salah kereta bla..bla…bla.. kaya dibacain mantra nih setan-setan gue langsung ngamuk-ngamuk lagi. Gue udah marah semarah-marahnya pas gue tanya kenapa harus naek kereta (sambil marah?tetep!) dia bilang biar bisa beli mawar buat gue *jlegeeeeeeeer!!!! . Sumpaaaaaah yaaaaaa gue langsung mewek hiks😦 kenapa sih gue bego banget suka mikir negatifnya dulu kalo udah kaya gini bisanya nyesel doang. Sambil ujan-ujanan muter-muter sampe 6 jam dia dateng bawain gue mawar ya Allah beneran deh gue ga tau harus seneng apa sedih >.<. Makasi sayang mawarnya bagus.

Minggu

Hari ini udah rencana awal dia nganterin gue ke Pejaten ke rumah temen gue karena gue mau nginep seminggu dari rumah dia (alesannya panjang males gue jelasin). Kita berangkat dari Bogor jam 2 dan kita sama sama ga tau Pejaten tuh belahan dunia bagian mana (lebay dong yah). Kita naek kereta dari Bogor (kereta pertama buat kita ya sayang ihiy) penuuuuh lah seperti biasa *sigh! dan karena dia ga pernah tega sama ibu-ibu yang berdiri akhirnya dia ngalah dan gue pengen nangis kasian liat dia berdiri di kereta, yah gue emang nangis mulu bisanya. Sampai di stasiun Pasar Minggu! nah lo ga tau kan berdua ini ke arah mana Pejaten Village (gue janjian sama temen gue disitu). Kita muter-muter ga jelas nanya-nanya naek apa ke Penvil dan ga ada yang tau. Akhirnya dari abang ojek kita dikasi tau kalo mau ke Penvil jalan dulu sampai terminal trus naek angkot 36. Ya Allah yaaaaaaaa itu terminal letaknya jauh bener mana bawa barang berat-berat gini hiks pengen nangis (lagi!).

Damaaaai naek angkot kata bapaknya bisa turun langsung depan Penvil aiyayayayayaya! Jalanan Jakarta yah begitulah macet, trus si bapak angkot ngetem depan Mall kita tanya ‘pak ini penvil?’ si bapak jawab ‘ ga tuh di depan’ sambil nunjuk arah ga jelas!. Oke nurut kita sampe laaaamaaa ngetem disitu dan ada 2 bocah naek sambil heboh cerita ke’alay’an nya ngejar Afgan (dia ngatain dirinya sendiri alay wew). Pas udah di depan si bapak bilang ‘nah disini Penvil’ gue sama dia bengong mana mall nya? ‘mana pak Penvil?’ ‘tuh!’ sambil nunjuk ke arah belakang tempat tadi kita ngetem! monyooooooong trus apa maksudnya nurunin gue disini! wew sabar…sabar…..

Kita sholat trus makan dan dijemput temen gue, hiyaaaa capek ya sayang tapi seneng banget jarang-jarang weekend yang kaya begini. I’ll always love you Tuan Beruangku🙂

Tuan Beruang dan Nona Kelinci


Love

PINK

7 thoughts on “Didedikasikan Untuk Tuan Beruangku

  1. diankaguya says:

    ehem..ehem..
    so sweet banged klo dger cerita dari orangnya langsung =)
    makanya Wo..jgn nethink dlu lah..

    gw sempet jadi nyamuk bentar di penvil,hahaha..
    slamet2…

    *bwt k Raf : bantuin qt ya PL nya,huhuhhu…
    langgeng lah kalian be2..miss rabbit n mr bear

  2. rafdi says:

    Wabbit klo sabtu pasti ngamuk2 soalnya aku masih tidur pagi2 heheheheeheh. maklum sayang kan cape semingguan kerja mau santai dulu. But it doesnt mean i dont want to meet you honey. Hehehehe Love you🙂

Leave a Reply

