Rekor Baru Nangis di Mall

Sungguh ini bukan sekedar akting ku di drama kehidupan, ini bukan karena ingin menunjukkan pada semua orang bahwa memang wanita itu tercipta dari air mata (entah siapa yang mempunyai teori seperti itu) tapi ini benar terjadi dan diluar kendaliku.

Minggu ini, Bulan ini atau bahkan satu semester ini memang cukup menguras tenaga, pikiran dan perasaan. Tapi ini benar-benar diluar kendali.. aku menangis di muka umum, di depan lelaki yang sangat aku cintai. Rasanya kepala ini berat dipenuhi sama masalah-masalah, rasanya dada ini hampir meledak menahan emosi yang makin lama makin menggunung, tapi sungguh tidak pantas rasanya kalo aku melampiaskan  dengan memaki-maki orang. Mungkin dengan air mata yang keluar maka keluar pula semua beban-bebanku.

Maafkan aku sayang aku benar-benar tidak bermaksud membuatmu merasa bersalah dengan melihatku seperti itu, tapi ini benar-benar diluar kendali. Mungkin ini sedikit penjelasannya

Seorang wanita tidak akan menangis
dengan mudah,
Kecuali didepan orang yang amat dia
sayangi.
Dia menjadi lemah.

Seorang wanita tidak akan menangis
dengan mudah,
Hanya jika dia sangat menyayangimu,
Dia akan menurunkan rasa egoisnya

Semoga kamu mengerti sayangku, aku sangat mencintaimu..

Love

PINK

4 thoughts on “Rekor Baru Nangis di Mall

  1. isna says:

    aslinya kejadian wor???
    tp yang di penjelasan km itu emg ada benernya, saia jg br aja ngalamin hal yg sama tadi siang.. T.T
    cewe emg bakalan nangis klo ada hal yang bikin dirinya sedih, cewe emang bakalan nangis klo ngerasa beban yg ditanggungnya udah semakin berat, cewe jg bakalan jd sosok yg lemah bgt secara seketika klo udah menyangkut hal perasaan…
    tp y itulah cewe… cewe yg sangat peka sm hal2 yg menyangkut hati…
    sabar aja woooorr…
    sesuatu akan indah pada waktunya….

    eh btw2, jd rada baku gini bahasa saia,,hehehe
    ceritany saia lg melow jg..hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s