Graduation

Besok tanggal 26 Mei 2010 di Kampus IPB gue tercinta dilaksanakan wisuda tahap 3 tahun ajaran 2009-2010 (kalo ga slah sih :p). Yey hampir 3 tahun gue kuliah di IPB dan ini salah satu hal yang paling gue suka WISUDA!! bukan gue sih yang wisuda hehe tapi gue selalu suka kalo lagi ada acara wisudaan di kampus.

Alesannya adalah..

1. Gue suka banget ngeliat kakak kakak senior gue mukanya bahagia banget menyambut hari bersejarah itu, mereka dandan semaksimal mungkin (buat yang cewe sampe ada yang perawatan dulu sebelum upacara wisuda) tampil secantik dan seganteng mungkin.

2. Rasa bahagia ketika melihat orang tua dari mahasiswa yang datang untuk mengahadiri upacara wisuda putra-putri mereka. Bukan cuma dari Jakarta, Bogor dan sekitar tapi ada dari Padang, Maluku, Aceh dll mereka dateng jauh-jauh dengan membawa keluarga besar berbahagia menyambut lahirnya sarjana baru di keluarga mereka. Bahagia melihat perjuangan buah hati mereka selama kuliah dan menjadi sarjana, doa-doa dipanjatkan semoga sang anak menjadi orang yang sukses dan berguna.

3. Yang terakhir adalah….. ini paling ga nyambung sih sebenernya tapi justru ini bagian yang paling gue suka yaitu banyak banget penjual MAWAAAAAR hehe, I love rose so much, eits kelebihan mawar yang dijual pas ada acara wisuda sangatlah istimewa. Gue juga heran kenapa mawar yang dijual di florist ukurannya lebih kecil dan yang dijual pas wisudaan mawarnya lebih gede dan harum ^.^

Love

PINK

2 thoughts on “Graduation

Leave a Reply

