Stress

2 minggu lagi ujian akhir semester 6..

2 minggu lagi project IMK(interaksi manusia komputer), Sistem Informasi dan Pengembangan Sistem Berorientasi Objek di kumpul..

2 minggu lagi project Data Mining dikumpul..

2 minggu lagi project sistem pakar harus udah siap dipresentasiin..

Tugas-tugas tiap mata kuliah..

Bulan depan mulai PKL..

masalah masalah sama temen..

masalah sama diri sendiri!!!

Ini bener -bener semester tersibuk dalam sejarah gue kuliah di Ilkom IPB😦 .  Dan efeknya sangat terasa sekaliii saudara-saudara, biasa nya bisa maen bareng, belajar bareng, kumpul ketawa-ketawa tapi sekarang hanya tugas-tugas dan PKL. Bahkan ga sedikit temen gue yang ribut gara-gara masalah-masalah di atas. Yaaah disini mulai terlihat semua sisi egois setiap orang, mementingkan diri sendiri asal urusan dia beres sebodo amat sama yang lain. Ckckckckckck sungguh indah persahabatan ini, weittsss tapi ga semua begitu gue tetep punya 2 sahabat yang bener-bener setia dan ga egois namanya Benz dan Mamat🙂 . Mereka orang paling tulus di Ilkom angkatan gue kayaknya hehe.

Berhubung waktu yang makin sedikit kayaknya gue harus mulai bisa memprioritaskan kepentingan gue ahahaha sok banget deh kepentingan :p , well.. gue ga mau terlalu mikirin masalah-masalah sepele yang bisanya cuma menuh menuhin otak gue. Dan gue Woro Indriyani yang selalu peduli masalah di sekitar akan menjadi Woro si cuek hehe🙂. Tetaaaaaaaap semangat \m/

Love

PINK

One thought on “Stress

Leave a Reply

