Anak Kecil Tercantik Di Dunia

Wew judulnya aja bikin penasaran😀

Kemaren seperti biasa gue iseng-iseng baca thread di kaskus dan nemuin foto-foto anak kecil yang cantik banget. Kalo masalah cantik sedunia ga tau deh gue bener apa engga. Dari semua foto ada satu foto yang paling gue suka, taraaaaaaaa!

Kalo dilihat gadis kecil yang ada di foto itu mirip banget sama sepupu gue yang nakalnya minta ampun. Bedanya ini bocah rambutnya oke punya masi kecil aja udah gaya gayaan potongan rambutnya. Bener- bener cantik deh🙂

Love

PINK

26 thoughts on “Anak Kecil Tercantik Di Dunia

  1. subhan says:

    katanya itu dia dari turki ya?

    apalagi anak kecil di palestine, cantik2 dan lucu2 banget, sungguh kejam ya israel tega membunuh mereka secara membabi buka

    • woroindriyani says:

      iya sih menurut gue kalo dari segi mata emang jenis jenis orang timur tengah sono hehe (eh turki timur tengah ga sih?) hihihi

      • GdsMdn says:

        bukan org timur tengaaahhh.. Hhehehe..
        anak ini blasteran asia-amerika, umur 4thn tinggal di San Fransisco
        cantik bgt yeee ♥😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s