Yeah!! NgeBlog lagi akhirnya

29 April 2010, Lab Ilmu Komputer IPB 9.49 WKL (waktu komputer lab)

Dan disini gue sekarang duduk di depan komputer paling pojok di lab komputer ini. Begitu banyak yang ada di pikiran gue satu persatu ga sabar buat diberesin. Ini emang masa-masa sulit dalam hidup gue dan gue yakin bukan ini yang paling sulit. Disini gue bener-bener harus bisa bersikap dewasa dan memikirkan segala sesuatu dari sudut pandang lain. Semua yang terjadi sama gue saat ini membuat gue sadar ga ada pertolongan yang amat dekat di dunia ini selain pertolongan Allah SWT. Bukan temen kosan gue, bukan temen kuliah gue, bukan sahabat-sahabat gue,bukan keluarga  dan bukan pula pacar gue. Mereka cuma manusia biasa yang tentu juga memiliki masalah sendiri, gue bukan siapa-siapa mereka jadi ketika gue bener-bener butuh mereka wajar kalau mereka ga memperdulikan gue. Bukan! bukan karena mereka ga perduli sama gue mereka semua sayang gue itu pasti tapi kodrat manusia memang seperti itu. Allah yang ga pernah tidur yang selalu mendengar semua doa, semua permintaan hamba-hambaNya. Mungkin kadang kita lupa atas semua rezeki yang selalu Allah berikan sama kita.

Gue jadi jarang posting tulisan lagi, adeeeh masalah hidup yang insya Allah bisa bikin gue makin dewasa ini🙂 semoga gue bisa menjalaninya dengan baik. Semua orang ga ada yang tau kapan umur ini berakhir, dan disisa usia gue ini gue pengen banget hidup lebih bermanfaat bersama orang-orang yang gue sayang amien.

Love

PINK

3 thoughts on “Yeah!! NgeBlog lagi akhirnya

Leave a Reply

