Ganti Konsep Blog Perlukah?

Sebenernya pikiran ini udah muncul di otak gue beberapa bulan yang lalu, bersamaan dengan pengguna twitter yang mulai membludak di Indonesia. Salah satu alesannya adalah inspirator gue dalam nulis artikel-artikel di blog yaitu orang yang menurut gue cukup ga wajar dalam menuangkan ide-idenya menjadi tulisan dan dalam memilih kata-kata.

Raditya Dika! yup makhluk yang terkenal lewat buku pertamanya yang berjudul Kambing Jantang ini penyebabnya , dia  pindah blog dari kambingjantan.com dan setelah terkenal (novelnya) pindah jadi radityadika.com dan kini diapun berpindah ke twitterradityadika . Oh god!! dia udah mulai tertarik dengan twitter tertarik dan makin kecanduan. Di beberapa postingan dia yang terakhir-terakhir dia gencar promosi ke pengunjung setia blog nya buat follow dia di twitter. Beberapa kalimat tentang twitter yang gue ambil dari blog dia

Follower Twitter udah sampai 65,000 followers. Terimakasih guys. Kemaren koneksi internet XL gue lagi eror (sekarang juga masih sedikit eror.. kadang2), jadi gue gak bisa ngetwit. Hueheheh. Maaf juga kalo jadi jarang nulis di blog ini, soalnya, seperti biasa, gue lebih aktif di Twitter. Kalau mau, bisa follow twitter gue di: http://www.twitter.com/radityadika.

Follow twitter gue atau check out this blog untuk info tentang pre-order buku Marmut Merah Jambu, ya!
Cover buku ini akan segera gue post juga.

Beberapa gue liat blog temen atau kakak tingkat gue di kampus kebanyakan berisi hal hal yang bermanfaat ga kayak blog gue yang udah kayak tong sampah ini tapi tiap hari minimal 10 view laaa *congkak deh gue :p . Sempat berfikir buat ganti konsep menjadi blog yang bermanfaat yang lebih intelek gitu katanya. Seperti kebanyakan blog temen gue yang berbagi ilmu pengetahuan. Tapi balik lagi pada konsep atau ide awal gue bikin blog.

Tujuan awal gue bikin blog adalah gue pengen punya tempat buat menuangkan semua yang ada di pikiran gue dalam bentuk tulisan dan membagi yang bisa dan pantas buat di bagi. Jujur susah buat gue nulis dengan bahasa yang baik dan benar😀 jadi yah asal asalan aja, karena dengan cara penulisan yang begini menurut gue lebih hidup *dong dong ga ada hubungannya. Jadi gue memutuskan buat ga ganti konsep dan gue berharap Raditya Dika makin rajin ngeblog ga ngetweet aja walau tetep aja tiap hari gue baca tweet dia🙂.

Love

PINK

2 thoughts on “Ganti Konsep Blog Perlukah?

  1. rafdi says:

    sayang mendingan kamu ikutan style kamu aja.. sekali2 sisipin teknologi boleh tapi ngulasnya pake gaya kamu aja.. ga usah seius2 ..

    banyakin gambar biar oke..
    (klo perlu ada kamunya hehe..)

Leave a Reply

