Home Sweet Home

Hiyaaaaay akhirnya gue liburan juga di rumah asoooy ^_^. Setelah sholat jumat kemaren 29 Januari 2009 gue ke agen bis di daerah sukasari dan bersiap meluncur ke Rembang Jawa Tengah kampung halaman tercinta wuuuus🙂.

Perjalanan lumayan lancar ngga ada macet -seinget gue sih- ujan juga cuma bentar-bentar, pokoknya oke banget deh. Sampai gue harus makan dan sholat di salah satu rumah makan di Subang yang ngga bisa gue sebut namanya. Selesai sholat magrib yang dijamak sama isya gue sama temen sekampus gue, sekaligus temen sedaerah, sekaligus temen SMP gue, sekaligus ahaha udah ah, kita menikmati makan malam yang disediakan oleh biro perjalanan. Sejam, dua jam, tiga jam semua masih baik baik saja sampai akhirnya gue ngerasain gatel yang teramat sangat di sekujur tubuh gue. Ampun deh tersiksa abis😦, gue dan temen gue itu Pipit sampai nganbisin minyak kayu putih sebotol bau bau deh tuh bis bodo amat!

Sekitar jam 3 gue nyampe juga di Rembang, dijemput Bapak tercinta ^_^ langsung deh dengan semangat 45 gue cerita masalah yang menimpa gue ini. Begitu mobil belok ke arah rumah, gue ngeliat Ibu lagi duduk di kursi depan rumah nungguin gue dateng aiiih sangat terharu ^_^ Love You Mom. Gue langsung kebayang gimana ntar suatu saat udah ngga ada yang jemput gue kalo pulang dari Bogor, gimana kalo udah ngga ada yang nungguin kedatangan gue di depan rumah padahal itu jam 3 loh hiks😦. Gue langsung masuk ke kamar dan so sweet banget spreinya pink ^_^ sengaja diganti waktu gue mau dateng iiih ngga nyesel pulang.

Ngga mau mikirin dulu urusan di Bogor ah mau libuuuuuuuuuuraaaaan hehe. Happy Holiday Everyone ^.^V

Love

PINK

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “Home Sweet Home

    • woroindryani says:

      pinter deh nanyanya ya ngga laaaa ngapain gue sholat jumat, maksud gue setelah waktu sholat jumat gitu iiih gimana😀

Leave a Reply

