Fuzzy 44 It’s Not About Trip It’s All About Friendship

Ini acara fieldtrip angkatan gue ilmu komputer 44 IPB, Fuzzy 44 ??? gue juga ngga tau tuh singkatannya apaan hehe :p. Tanggal 25 Januari 2010 rombongan udah siap di cyber merpati jam 6 pagi sesuai jarkom panitia acara. Yah tapi seperti biasa buadaya di Indonesia gue tercinta pastilaaah jam karet. Perjalanan yang cukup menyenangkan sampai di Microsoft Indonesia di Jakarta. Perjalanan berlanjut ke Bandung ke daerah Lembang. Sebelum sampai Lembang si tour guide nya kang Enyon yang mulutnya seribu itu -heee maklum namanya juga tour guide- heboh menjelaskan keadaan ntar di Lembang menurut informasi yang diberikan suhu di Lembang mencapai 6 derajat celcius, wew gue udah serem aja kalo sampe sedingin itu😦. Ternyata eh ternyata waktu udah nyampe sana biasa aja tuh suhunya kayak di Bogor heboh deh.

Setelah selesai pembagian kamar di villa dan makan malam, acara puncak dari fieldtrip ini adalah api unggun. Wow keren banget deh tebelnya kabut dan dinginnya udara pegunungan, tapi tetep aja di villa kerasa panas banget. Gimana ngga panas kalo beberapa temen cewe gue dateng ke kamar cowo sarap sahabat sahabat gue itu terus mereka perang bantal, tonjok-tonjokan berasa anak TK ckckckck dosen gue cuma bisa ketawa ngeliatin kelakuan temen-temen gue. Tapi semua jadi hiduppp, semua seruuuuu ^_^. Bahkan ketika temen deket gue yoga alias mamat dapet award terBAR-BAR sebelum sempet maju buat nerima hadiah, dia ditonjokin, dikeroyok masa kayak maling ahahaha kocak😀

Tempat yang dikunjungin pagi harinya pada 26 Januari 2010 adalah gunung tangkuban perahu. Gilaaa pegel banget kaki gue jalan sejauh itu😦. Tapi gue akuin view disana oke banget dengan bau yang ngga banget tentunya bau belerang hehe. Beres dari gunung tangkuban perahu kaki gue sakit banget😦 rasanya udah males banget jalan kaki, tapi begitu sampai di jalan Riau gilaaaa sakit kaki gue ilaaaang naluri wanita untuk berbelanja pun muncul menyembuhkan sakit dengan seketika hehe🙂. Di jalan tiba tiba ada cowo lumayan gendut naek ke bis dengan sedikit sotoy, gue dan temen-temen gue yang ada di dalam bis bertanya-tanya ‘tuh siapa sih nyasar apa?’. Akhirnya si kang Enyon memberi penjelasan juga kalo tuh cowo namanya James dia temen si tour guide dan dia seorang pecinta bis *baru tau gue setelah pecinta binatang, pecinta uang, pecinta wanita ada toh pecinta bis?weeeeks! Gue dan temen temen gue cuma beroh-oh panjang mendengar dia menjelaskan tentang bis, gilaaaaa ampe apal dia seri serinya merknya apalah itu gue ngga ngerti.

Dan akhirnya Fuzzy 44 berakhir dengan kegembiraan, persahabatan, dan Alhamdulillah😀

Love

PINK

3 thoughts on “Fuzzy 44 It’s Not About Trip It’s All About Friendship

Leave a Reply

