Dua Minggu Penuh Hujan Air Mata Berakhir Sudah ^_^

Dimulai dari tanggal 11 Januari 2010 sampai 22 Januari 2010 ujian akhir semester ganjil di IPB dilaksanakan. Gue ngga tau pasti jadwal semua ujian di IPB *yaiyalaaaa siapa gue harus repot repot ngurusin itu. Berhubung gue ada di jurusan Ilmu Komputer semester 5 jadi yang gue tau yah ujian kelas gue doang.

Hari Pertama 11 Januari 2010

Ujian pertama yang turut andil menyumbang satu warna buat hidup gue dua minggu ke depan adalah Komputer Grafik, ujiannya lumayan santai karena catatan terbuka alias boleh bawa contekan atau temen temen gue bilang ‘kebetan’ (bahasa apaaaa itu). Soal pilihan ganda isian singkat sepertinya dengan sangat mudah dikerjakan oleh temen temen gue, karena waktu keluar kelas muka mukanya seneng. Alhamdulillah…😀

Hari Kedua 12 Januari 2010

Metode Kuntitatif!!Surem tahap pertama dalam hidup gue di semester ini, matakuliah yang ngga gue ngerti dari awal gue kuliah sampe ujian. Semua pada bingung pengen belajar ke siapa karena sebagian besar temen kelas gue ngga ada yang ngerti sama matakuliah satu ini. Beruntunglah gue punya pacar yang baik dan pinter yang mau ngajarin gue sebelum ujian padahal dia harus belajar juga buat sidang *tengkyuuu honey love you hehe😀

Hari Ketiga 18 Januari 2010

Seharusnya hari ketiga gue ujian kecerdasan buatan tapi karena dosen gue lagi di amrik jadi ujian diundur, so ujian ketiga gue adalah analis numerik. Pengen nangis rasanya gue ngga bisa ngerjain soal soal anum itu😦

Hari Keempat 19 Januari 2010

Naaaah ini hari tehambar karena ternyata ujian kecerdasan buatan gue dipindah jadi hari selasa ini. Soalnya dewa banget langsung diimpor dosen gue dari amrik wiw bikin otak gue teriak teriak tanda ngga kuat lagi mikir. Gue liat sekitar gue pas ujian semua pada putus asa ngga bisa ngerjain, dan yang paling aneh di dipce temen gue malah nyanyi nyanyi love story sepanjang ujian di sampin gue, pengen gue bilang ke dia ‘ce…ngga ada jawaban soal di lirik lagu itu’ :p

Hari kelima 20 Januari 2010

Ini matakuliah yang gue suka dari semua matakuliah di semester 5 hehe😀 Rekayasa Perangkat Lunak. Dosennya baik banget soalnya ada di slide kuliah semua ^^ terimakasih Pak Sony

Hari keenam 21 Januari 2010

Hufff buat bangun di hari itu aja gue males pengen langsung skip ke tanggal 22 aja, tapi gue ngga bisa. Gue bangun pagi dan tetep harus menghadapi kenyataan kalo hari ini gue ada ujian praktikum analsis numerik. Oh God!!! tau ngga sih dari awal gue ikut praktikum, ini praktikum terhambar sepanjang hidup gue kuliah di IPB karena sang asprak (asisten praktikum) sangat tidak kompeten!!! Kita dateng praktikum dianggurin aja dia malah sibuk sama kodingan dia sendiri, dan kita yang udah putus asa bisanya cuma ngenet di Lab. Setelah ujian yang hambar itu dilanjut dengan presetasi project akhir Sistem Operasi. Dalam waktu 10 menit gue dipaksa bisa ngerti algoritma optimal page replacement woaaaaah.

Hari Ketujuh 22 Januari 2010

Ini emang hari terakhir ujian tapi puyengnya minta ampun. Ada dua mata kuliah yang diujikan Studi Kelayakan Bisnis dilanjut Sistem Operasi. Malemnya pas belajar gue udah kayak orang gila baca ini ganti baca itu ganti lagi eh ujung ujungnya fban saking stresnya hehe :p Tapi Alhamdulillah…semua udah berakhir😀

Makasi banget buat temen temen gue alay,mamat,aci,tri,pongo,ira,and my partner in crime Benz tengkyuuu udah rela ujan ujan,pusing,ngantuk tetep sempet belajar bareng berjuang bareng. Buat kedua orang tua gue, orang orang yang udah doain gue. Buat sayangku rafdi makasi yaaaaaah buat semuanya ^_^

Love

PINK

3 thoughts on “Dua Minggu Penuh Hujan Air Mata Berakhir Sudah ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s