LookLet

http://www.looklet.com salah satu website yang sering gue kunjungi sama temen-temen gue kalo lagi praktikum hihihi😀. Website yang gue dapet dari temen terbaek gw Fani Benz Wulandari sekitar 2 minggu lalu dari temen dia di Twitter. Bagi cewek-cewek dan makhluk-makhluk yang menyerupai cewe hehe yang suka fashion dan sebangsanya wajib kudu harus nyobain website itu. Disini elo bisa mengekspresikan style-style fashion yang elo suka, nyobain baju, sepatu, aksesoris dengan merk terkenal seperti volcom, H&M, MQ, toshop dll ^_^.

Ini beberapa hasil karya gue selama praktikum looklet ups hehe😀

4 thoughts on “LookLet

    • woroindryani says:

      maen looklet sangat laaah mudah😀
      pertaman masuk dule ke wen looklet trus sign up dulu biar kita punya aku disana, abis itu kita kembali ke email kita yg kita dafatrin di looklet tadi. Di email kita ada pesan dari looklet tinggal kita klik link yang diberikan. Udah deh kita udah bisa maen looklet. Tinggal create new aja kita udah bisa mengekspresikan style yg kita mau😀

Leave a Reply

