ALAY

Wohaaaa akhirnya gue posting lagi setelah sekian lama ngga nulis di blog, emm..jadi bingung gue mau nulis apa. Tapi karena kemaren temen deket gue Yoga yang lebih terkenal dengan profesinya sebagai tukang jagal hehe🙂 posting dua artikel dalam waktu dua hari dan dilakukan di kelas praktikum,hmm.. cukup membuat gue tersadar ngapain aja gue punya blog tapi ngga diupdate-update juga.  Sebenernya alesan gue nulis kali ini karena gue pengen mengangkat
sebuah tema yang akhir-akhir ini cukup menggemparkan anak-anak Ilkom IPB, yaitu tentang adanya makhluk aneh bin ajaib bin sarap bin soblog yang terkenal dengan nama ALAY atau ALAYRINA.


Alay seperti kita semua tau adalah tingkatan paling parah dari sifat Lebay, atau ada juga yang bilang alay itu orang-orang yang rambutnya merah dandanannya ngga banget kayak orang abis maen layangan (anak layangan), atau orang dengan gaya bicara bahkan gaya menulis sms yang dapat terbilang ‘ngga banget’. Yah apapun definisi alay itu di kelas gue Ilkom 44 Institut Programming Bogor (IPB) hehe🙂 ada seorang cowok yang lebih dikenal dengan nama ALAY. Well..gue
ngga tau dia berjenis manusia alay atau cuma namanya saja yang alay. Sebernya nama lengkap dia adalah Agus Umriadi, tapi di dunia nyata maupun di dunia maya dia lebih dikenal dengan nama ALAY hagz..hagz… Dia temen gue dari awal masuk Ilkom semester 3, orangnya emang sedikit ngga normal sih hehe tapi pinter banget otaknya keren deh kalkulus lewaaaat hehe🙂. Semua orang tau setelah masuk Ilkom IPB sebagian besar orang pasti jadi sarap hahaha gue contohnya. Dan temen gue itu tak luput dari kesarapan akibat kuliah di ilkom. Bertemu dengan orang-orang sarap (baca : Benz, Yogas alias Mamat ) dan terpaksa menjadikan dirinya menjadi orang alay. Dimulai dari gaya dan kelakuan dia yang ngalay abis sampe dia dikenal seantero Ilkom semua angkatan sebagai ALAYRINA.
Secara pribadi gue ngga terlalu terganggu dengan adanya seorang yang dikatakan alay dalam hidup gue. So what juga kalo gue deket sama alay asal gue
ngga ikut-ikutan alay. Bagi gue Agus Umriadi tetap temen baek gue di kampus, walaupun sekarang gue udah ngga manggil dia Agus lagi (lebih enak manggil alay).
Tetap berkarya nak! walau alay lo tetep temen terbaek gue Gulay (Agus alay ahahahahha :p). Mari berjuang meraih ilmu sebanyak-banyaknya, manfaatkan waktu kuliah
karena nanti kalo udah kerja pasti kita jarang kumpul-kumpul dan bercandaan lagi. Terima kasih sudah berpartisipasi mewarnai hidup gue.

alay dan teman temannya :p

Woro – Benz – Dhina – Tri – Ira – Dian – Alay

lebih dikenal di kampus sebagai biang RUSUH!😆

Love
PINK

21 thoughts on “ALAY

  1. Agus A.U says:

    emmmp. .Mau menanggapi akh. .Hehehe. .

    Sebenernya gw g alay ko..cuma namany doang. .Hahaha. .
    its ok lah. .G msalah juga dpet nama bg2. .Gw g mrasa itu hinaan tapi cma candaan & seru-seruan temen2 aja. . =)

    Tetep bersahabat. .Bercanda dan berprestasi pastinya. . ^^v

  2. yoga says:

    WORO!!!! gw mau muntah liat foto diatas…. tanggung jawab lu!!!!!!!!!!!!!!

    alay bgt dah mukanya, sumpah!!!

    napa nama gw slalu disangkutin ma sesuatu yg buruk… gw kan gak gt.. gw bisa jelasin.. hahahahaha

    • woroindryani says:

      oke mat emang nih foto empet banget gue liatnya.yah tapi demi menyemarakkan postingan gue kali ini biar ngga susah ngebayangin aja makanya gue kasih ukuran superjumbonya ahahhha😀

    • woroindryani says:

      hmmm…kesimpulannya narsis lo itu mutlak ya Ra ahhahhahaha😀
      tapi sebenernya kalo mau diteliti lebih jauh kehadiran ALAY dalam hidup gue banyak manfaatnya juga hehe :p

  3. Dhina says:

    Note:
    Foto “Naughtysious girl vs alaygus” created by Dhina..
    hahahahaha…

    Tenang gus,, gw adalah tman lo yg paling jarang nyiksa lo kan qta dari asal yg sama, walopun gw ga alay jg krn gw punya ANTIALAY..hehehehe

    • woroindryani says:

      oke ci oke gue emang pake foto hasil editan lo hehe…iya ci kenapa lo ngga napsu nyiksa alay??? udah bosen yah nyiksa dia dari jama esema ahahahha😀 padahal dari awal ketemu gue udah tau tuh bocah punya aura buat disiksa ahahhaa nasiiiiibbb yah Lay….

  4. BENZ keren says:

    WORO : “Alay seperti kita semua tau adalah tingkatan paling parah dari sifat Lebay, atau ada juga yang bilang alay itu orang-orang yang rambutnya merah dandanannya ngga banget kayak orang abis maen layangan (anak layangan), atau orang dengan gaya bicara bahkan gaya menulis sms yang dapat terbilang ‘ngga banget’”

    definisi tentang ALAY emang udah cukup banyak yaaa.. hhhahaha😀 gue secara pribadi sih, tinggal ngeliat si korban yang dimaksud Woro di artikel ini, Agus Umriadi. ciri-cirinya udah jelas, tinggal liat korban tersebut maka udah jelas dia ALAY ABIIISSSSS !!! kalo dari segi nulis sms, si Agus ini ampuuunnn dehhh, NGALAY ABISS ! (gue gak aneh) udah terlalu biasa di sekeliling banyak ALAY !! secara dandanan, beuuhhh… pokalisnya Kanjeun Band, masih 11 12 sama dia ! hhahhaha😀

    overall,
    gw gak sama sekali bangga sama sifat ALAY pada diri temen gw ini, malah cenderung kasian.
    buat Agus : cepet tobat lo, nyet ! kasian orangtua lo di cilegon… wkwkwkwk😀

    • woroindryani says:

      owh owh owh maen nyat nyet nyot aja di blog gue….parah lo benz sensor dong ini artikel aja udah gue sensor kalo mau tanpa sensor udah makin nista aja nih ALAY

  5. Poppy says:

    hi hi….

    kalo lagi iseng, mampir duuoonk ke http://www.ipopscollections.com

    Sapa tau, lagi cari cari hadiah buat istri,suami, pacar, saudara, or buat diri sendiri:)

    Banyak barang branded loh, kayak.. tas Louis Vuitton, Prada, Chanel, Gucci, Jimmy Choo dll..

    Dan rasakan sensai belanja yang menyenangkan.

    Cheers,
    Poppy

Leave a Reply

