Dan dia pun harus pergi

Dimana-mana yang namanya perpisahan pasti sedih, itu yang gw alamin sekarang. Hari Sabtu tanggal 18 Juli 2009 tepatnya jam 08.45 temen deket gw dari TPB nelpon gw dan ngasi tau kalo dia udah diterima di STAN di Palembang, jadi dia harus pindah dari IPB dan meneruskan pendidikannya di STAN karena itu udah jadi impian dia sejak dulu.
Dia…dia…dia Dwi Krisnayana cowok asli Bali yang gw kenal 2 tahun yang lalu di kampus IPB tercinta. Pertemanan kita berawal dari MPKMB Agraris 44 atau biasa disebut ospek universitas. Kita sama-sama ditempatkan di family Tectona.

Selama ospek hari pertama gw hanya mengamati anak-anak di family Tectona karena ngga banyak yang gw kenal, tapi ada seorang yang lumayan mencolok karena selalu heboh dan dipanggil Narnar (karena terlalu narsis).
Hari kedua ospek gw akhirnya kenalan sama dia, dia mengenalkan dirinya sebagai Dwi (ya emang Dwi nama aslinya). Kita ngobrol ini itu kayak udah kenal lama banget padahal baru juga kenalan. Gw berharap semoga waktu pembagian kelas TPB gw bisa sekelas sama dia. Waktu gw liat pembagian kelas TPB gw ditempatkan di kelas A23, gw mencari-cari nama Dwi di kelas A23 dan ternyata ngga ada. Karena gw cuma tau nama panggilannya jadi lumayan susah mencari nama dia ada di kelas mana. Setelah tau di kelas A22 gw sedikit sebel kenapa ngga bisa sekelas sama dia. Watepel lah walau kita beda kelas tapi kita tetep akrab. Dia nawarin gw buat jadi Consultant Oriflame, gencar tiap hari dia ngasi gw ceramah kenegaraan biar gw tertarik jadi member. Akhirnya gw tertarik dan yep..yep gw jadi downline dia.

Pertemanan kita ngga sekedar upline dan downline oriflame, dia juga sering ngedengerin curhat gw, dia selalu motivasi gw (emang lo jago Wi motivasi orang gantiin aja tuh Mario Teguh) padahal jarang-jarang gw dengerin nasehat orang. Sepanjang jadi downline dia gw sangat-sangat bahagia hehe yaiyalah tiap gw mau order barang selalu dia yang ngorderin tapi untung sama poinnya buat gw hehe mana ada upline kayak gitu makasi ya Wi..^^

Masa TPB telah berlalu dan kita harus masuk jurusan kita masing-masing dia masuk ITK dan gw masuk Ilkom. Awalnya gw pikir kalo udah masuk jurusan gw bakal jauh secara Fakultasnya jauh gitu hehe tapi ternyata ngga dia juga sering ngobrol sama gw maen ke kosan gw yah walau ngga sesering waktu TPB. Kita tetep doyan curhat, ngobrol di Bara sambil ketawa-ketawa kenceng banget, menggunjing ahahaha ini lo aja ya Wi yang suka ngomongin sang komti A22 :p,tetep nyemangatin satu sama lain. Peristiwa terburuk sepanjang tahun kedua di IPB adalah waktu laptop vaio dia ilang di BTM. Sore itu gw lagi jalan mau pulang dari kampus dan gw ketemu dia di depan kosan gw dengan muka yang sangat-sangat menyedihkan. Dia bilang dia pengen cerita sama gw, gw lumayan kaget dan sedih juga dengernya laptop kesayangan dia ilang karena dihipnotis orang (Maka dari itu saudara sekalian anda harus selalu berhati-hati). Wi..semangat aja yah pengorbanan lo yang tiap malem bikin laporan di warnet semoga ngga sia-sia, semoga lo sukses di STAN dan lo bisa dapetin lebih. Gw sedih lo pergi tapi sebagai temen lo, gw dukung apapun keputusan lo, tetep nyanyi ya Wi tar kita duet hehe :p, Oriflame jangan lupa itu cukup menguntungkan tapi tidak menjanjikan buat masa depan, sering-sering maen ke Bogor kunjungin gw, sukses dalam segala hal ya Wi. Semoga suatu hari kita bisa ketemu lagi dalam keadaan yang lebih baik..amien..

Love

PINK

3 thoughts on “Dan dia pun harus pergi

      • Krisnayana says:

        hahahaha worooo… iya ni uda lama bgt kagak ngbrol ma lw… hadehh…
        btw gw skrg lgi berjuang buat bikin blog gw.. maklum gw bukan anak ilkom yg melek teknologi.. baru mau belajar buat(*ketinggalan amat gw yak)
        hahahaha

        btw makasi ya roo….
        mudah2an ntar bs ketemu n ngbrol2 byk lgi…
        hohoho
        semangat ro buat skripsi nya…😉

Leave a Reply

