Mahasiswa Semester 4 yang kalap kepanitiaan

Akhirnya gw posting juga setelah melewati seminggu tersibuk kemaren. Sekarang jam laptop gw menunjukkan pukul 7.34 AM, tapi tadi waktu gw keluar kamar dan berniat melihat matahari pagi di lantai 4 kosan gw..jeng..jeng…ternyata malah gerimis…ukh..becyeeeek. Gw manyun dan dengan sangat berat hati menyeret kaki gw turun ke lantai 2 menuju kamar gw. Bagi warga Bogor yang biasa menggunakan jam matahari maka bersiaplah terlambat hari ini…

Seminggu kemaren gw sebagai mahasiswa semester 4 yang lagi kalap-kalapnya ikut organisasi, kepanitiaan dan kegiatan kegiatan lain sedang merasakan beratnya
bagi waktu. Selama seminggu setelah UTS yang dengan sangat sukses membuat gw stres, gw sudah disambut dengan tugas-tugas di luar perkuliahan yang ‘garismati’
(baca:deadline). Dimulai dari kegiatan yang mau diselenggarain sama Departemen gw, yah lebih tepatnya HIMALKOM (Himpunan  Mahasiswa Ilmu KOmputer).
Kegiatan olah raga untuk antar angkatan di Ilkom atau ISC (Ilkomerz

Sport Championship)itu diselenggakan tanggal 9 – 10 Mei 2009. Sebagai panitia gw harus memenuhi komitmen gw waktu wawancara
beberapa bulan lalu. Selain ISC gw juga ikut dalam kepanitiaan OMI (Olimpiade Mahasiswa IPB) kalo yang ini skalanya lebih besar mencakup seluruh penghuni IPB tercinta.
OMI akan diselenggarakan tanggal 15 Mei, yah walau masih lama tapi yang namanya acara gedhe persiapannya haru bener-bener mateng ya kan???
Yang gw dapet dari tiap rapat OMI adalah Indah (BPH) yang selalu berkoar-koar mengingatkan seluruh panitian bahwa “INI BUKAN ACARA MAIN MAIN, SELURUH WARGA IPB
SAAT INI HANYA MEMBAHAS OMI OMI OMI SAJA, KAPAN OMI DAN LAIN LAIN, JADI SAYA MINTA PADA PANITIA UNTUK BENAR-BENAR MELAKSANAKAN TUGAS!!!!” ampun ampun…
Huff….cukup olah raganya..lama-lama nih muka mirip lapangan saking keseringan ngurusin pertandingan,. Well…gw juga ikutan lomba seni yang diadian sama IPB
namanya jreeeng…jreeeng…IPB Art Contest 2009, gw dan temen temen gw dari Fakultas MIPA mencoba peruntungan di dunia tarik suara, so kita dengan sangat
sesumbar dan bersemangat mendaftarkan diri dalam lomba Yellow (Your Competition in VOCAL GROUP for winning). Dan jadwal audisinya itu….tanggal 9 Mei..
AAAH….itu berbarengan sama acara ISC,gimana?gimana? semua bertanya – tanya karena kita juga ikut panitia ISC. Lalu sang leader dalam grup vocal gw angkat kursi..
nggak ding angkat bicara… Kita berikan tepuk tangan meriah untuk saudara Chandra wangsa Setiadipura…plok..plok..plok….
Chandra : “Temen-temen kita tetep aja ikut lomba ini”
Gw : “Lah ISC apa kabar?”
Chandra : ” Baik-baik aja”
Gw : “Heh…maksud gw..kita kan panitia juga trus gimana dong?”
Chandra : “Yaudah kita bisa cabut bentar buat audisi trus balik lagi ke gym buat ngurusin ISC”
Semua menganggukkan kepala tanda pusing hehe tanda setuju lah…dan dua anak Biologi yang ikut dalam grup vocal juga mengiyakan.
Oke setelah semua beres kita memutuskan ikut ISC dan IAC dalam waktu yang bersamaan, sekarang jadawal latian dibuat. Dan kali ini sang Composer Saudara Ade
yang angkat meja…ahhahaha angkat bicara..
Ade : “Oke kita latian tiap malam selama seminggu ini jam 7 malem samapai selesai”
Yeaah…lagi-lagi semua setuju..lagian buat apa debat kita kan bukan anggota DPR..
Mulai Senin malem semua itu dimulai…gw latian vocal…eh ijin bentar mau rapat OMI..eh ijin bentar mau ngurus ISC dulu…dan begitulah seterusnya sampai
hari itu pun tiba…
Tanggal 9 Mei 2009..
Jam 7 Jadwal panitia kumpul buat breafing dan pembagian kaos panitia..tapi yah namanya jam Indonesia karetnya aja kualitas import jadi semua serba terlambat.
Karena panitia belum pada datang, gw dan temen-temen gw yang udah dandan mau audisi jadinya latian dulu di belakang gym, latian koreo yang masih berantakan
sambil diliatin orang-orang yang lagi main bola…watepel lah liatin aja ampe lo semua apal tuh koreo sama lagunya…
Di dalam gym pun sambil menunggu acara ISC dibuka gw dan temen-temen gw sempet- sempetnya latian…

PINK

Posted in: Uncategorized

9 thoughts on “Mahasiswa Semester 4 yang kalap kepanitiaan

  1. Benz says:

    eswete banget dahh !
    fotonya itu yang paling bawah, dari sebelah kanan sampe ke sebelah kiri, dari yang paling waras sampai yang penghuni RSJ !!
    wkwwww😀

Leave a Reply

