Terima Kasih Allah Kau kirimkan mereka itu untukku..

Tepat seminggu yang lalu tanggal 11 April 2009 gw baru aja nyampe kosan setelah liburan gw di rumah tante gw. Huah panas banget apalagi dalam angkot selama kurang lebih 1 1/2 jam cukup membuat gw tersiksa. Sampai di kosan gw beres-beres kamar soalnya siang itu ada tutorial bahasa pemrograman di kampus jam 1.
Gw ngirim sms ke Benz mastiin dia udah nyampe Bogor apa belum. Dan ternyata dia masi di angkot,
“Benz, gw ngantuk gw mau tidur bentar tar kalo udah nyampe Bogor telepon yah”.
Mungkin karena capek gw jadi ngantuk, setelah mengirim sms ke Benz gw tidur. Beberapa menit gw tidur (tau nih 30 menit apa se jam gw lupa hehe :p ) hp gw bunyi, gw sedikit kesal “uh Benz cepet amat nyampe”. Tapi waktu gw liat nama si penelpon “Mom” heh?! langsung gw angkat deh tu telepon. “Halo…halo…” dih kok ngga di jawab? gw kesel aja trus gw matiin. Baru gw taro tuh hp di meja, eh bunyi lagi dan tetep nyokap gw yang telpon. Oke mungkin tadi ngga ada sinyal. Waktu gw pencet tombol answer dan nempelin hp ke kuping kanan gw, yang gw denger hanya suara tangisan seorang wanita….dan belum sempet gw nanya apa yang terjadi telepon kembali ditutup. Oke oke gw mulai panik, gw coba telepon balik ke hp nyokap gw tapi sibuk mulu, setelah beberapa kali nyoba akhirnya nyambung juga. Sambil nangis nyokap gw bilang kalo tadi jam 10 kakek gw meningal………………
Innalillahi wa inna ilaihirajiun……….
Air mata gw keluar gitu aja…sedih rasanya disaat terakhir beliau gw ngga ada disana dan nyokap gw bilang gw ngga usah pulang soalnya hari Senin ada ujian.
Okelah gw nurut aja kalo itu yang terbaik buat semua. Kosan gw masih sepi pada masi dirumah masing-masing setelah pemilu. Gw masi larut dalam kesedihan, dan waktu tutorial bahasa pemrograman pun gw ngga konsen sama sekali. Bingung juga kalo dikosan sendiri dalam keadaan seperti ini paling gw nangis lagi nagis lagi. Benz dan Dian akhirnya nemenin gw dikosan, mereka nginep dan kita ngobrol semaleman.
Icha! yah dia yang gw inget pertama waktu mau ngasi kabar ini ke orang-orang terdekat. Karena temen gw yang namanya Icha ada 3 (Chadek, Caku sama Chajam) gw Chadek dulu. Weitz…setelah sms terkirim ada panggilan masuk ke hp gw tapi nomor si penelpon asing soalnya ngga ada di phonebook gw. Ternyata itu chadek, dia telpon pake hp bokapnya, dia heboh banget nanyain keadaan gw dan gimana tar gw dikosan sendiri(eits sedikit info gw sekosan sama Chadek dan Caku). Setelah cukup lama berbincang 2 sms masuk dan ada telepon dari Chajam, hmm,,,Chadek care banget dia ngasi tau yang lain dan semua kompak nanya “tar lo gimana Wo dikosan sendiri?” hikz hikz thanks friends, gw tau lo peduli banget sama gw setelah 2 tahun hidup sama kalian. Bahkan Chajam yang lagi di Bandara buat ketemu nyokapnya yang mau umroh cepet-cepet ke Bogor buat nemenin gw thankz……….

Sebelum gw balik ke Bogor liburan semester 3 kemaren, kakek gw berpesan
“Baek-baek sama temennya disana ya…semoga kuliahnya lancar”….terimakasih Allah Kau berikan teman-teman terbaik

dalam hidup ini..

.

Love

PINK

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

