Libur Libur Contreng – Contreng

Hari ini semua warga Indonesia yang mempunyai hak pilih, akan melaksanakan pemilu untuk memilih siapa calon pemimpin bangsa ini 5 tahun ke depan. Sekarang sie umur gw udah 19 tahun, sebenernya berhak juga sie nyontreng hari ini tapi berhubung gw lagi di Bogor dan hak pilih gw di Rembang yasudahlah gw golput aja. Libur deh gw dari pagi belum mandi langsung menuju dunia maya ahaahahahahahha HIKS….inget hari senin nanti tanggal 13 April 2009 gw ada ujian basprog yang dimajuin dengan alasan(lupa gw Pak Julio ngomong apa waktu itu) pokoknya ujiannya dimajuin aja, huhuhuhu harus belajar SEMANGAT WO!!!!

Empat hari deh gw liburan di Bantar Kemang sebelum kembali bertempur menghadapi ujian Basprog hari Senin. Kangen  sama kampus kangen sama temen-temen. Tau deh kenapa akhir-akhir ini gw takut kalo sendiri, biasa temen-temen pada maen ke kosan malem-malem sekedar ngobrol atau apa kek dan giliran pada ngga dateng gw kesepian banget. Kangen kangen… hehe :p.

Ini nih sedikit keterangan tentang para Barbarian yang sering maen ke kosan gw

Benz : Orangnya rame sumpah ya lebih rame dari 100 mulut anak IPB kalo lagi ngobrol ahahhahaha piss Benz… tapi baek dan mau nemenin gw kemana aja (tengkyuuu)

Ira : Ini partner nyanyi gw suaranya bagus banget, lumayan rame tapi yah tau situasi lah dia temen curhat yang enak dan kerjaanya kalo di kosan gw adalah eng ing eng maen solitair omaigad! Ira plis deh

Dhina : cewe sipit yanglebih sering dipanggil Aci (anak Cina) ini beuh toa nya mapun deh ngga ada yang ngalahin, dari radius 100 meter kali suara dia udah bisa kedengeran

Tri : sama aja nih tri juga lumayan toa (bukan lumayan lagi gw rasa hehe) pinter dia suka memberi pendapat kalo lagi bahas soal tapi yang bikin tri punya ciri khas adalah dahinya yang selalu berkerut ketika ngomong ahahha obat antiaging mahal loh jeng…

Laras: beuh ini dia orang paling genius di geng gw dan di kelas bayangin donk semester 3 yang menggila itu dia dapet IP 4 Bo!!!!! tapi dia lumayan pongo alias suka ngga nyambung kalo diajak ngobrol dan becandaan

Dian: aduh si lambat dan berlendir(kata Dhina) ini selalu aja lama dalam segala hal, ya ngobrol, ya ngerjain tugas, ya makan, ya Allah ampun deh hehe kadang kepolosanya dia bikin gw sebel tapi tetap teman baikku ahaai..

Yoga: alias Mamat si tukang jagal adalah master tugas, sooooo kalo ada tugas deadline dan kita males ngerjain yah tinggal kontak mamat datenglah dia ke kosan gw dan bersiap menyalin tugas mamat hehe (thx Mat) dia juga jadi tukang ojek kosan Ananda karena bersedia nganterin gw, chadek,caku ama seli kemana aja hahahaha

Agus: Huaaaah bingung gw mau comment apa ke manusia satu ini, dia temen baek gw dari awal gw masuk ilkom, sekarang ngajar diMSC trus punya pacar(huh akhirnya Gus gw dan icha selalu berdoa ahahahaha) TOA nya ampun DJ!!!!!!! orang cilegon emang gitu apa gus?

Teguh: Emm…si jangkung ini suka aneh-aneh, baek lah temen gw ahahaha sedikit demi sedikit ngajarin gw hal-hal baru yang ngga gw sadari (tau dia nyadar apa ngga kalo dia ngomong bener-bener gw dengerin) lumayan Psikopat juga seyeeeem dah…

Oke!!!! siapa yang belum gw tulis???? eh eh markas kita bakal dipindah ke balebak oke soalnya gw mau pindah kosan….

PINK

3 thoughts on “Libur Libur Contreng – Contreng

  1. Fani BENZ says:

    hmm…
    menarik !
    tapi maaf, coba ditulis ulang di deskripsi tentang gue, wo !
    sodara-sodara,
    saya mungkin bermulut 1000, tpi dari filosofinya mulut kan emang buat ngomong, WAJAR ! hhahaha😀 yang penting gue bukan Maha Benar..

  2. woroindryani says:

    ngeleeeeeeeeeeeeees aje nih si benz, tapi sumpah benz mulut lo, agus alay, cina, tri digabung bisa mewakili aspirasi mulut-mulut orang Bogor ahahahaha, kenapa jadi bawa-bawa nama maha benar?

  3. the master says:

    lain kali harusnya gw patenin dulu ya tugasnya… biar bs gw pungutin duit dari org yang nyontek gw, hwahahahahahahaha…

Leave a Reply

