Trauma ini… Muncul Lagi

Sebenernyah kejadian ini gw alami tepatnya hari Jumat tanggal 13 Maret (heh gw baru nyadar loh tanggalnya). Hari itu di jadwal gw ada praktikum jam 7 dan kuliah TBO jam 1. Setelah praktikum Strukdat yg indah bersama pak Toto, gw dan temen-temen gw (D’Princess dan Tri Mas Getir) maen-maen ke sekret Himalkom(setelah mendengar kabar duka bahwa kuliah TBO ditiadakan hihi). Tri dan Dhina memaksa gw mendandani kuku mereka (secara gw doyan dandan tau lah kalo cuma begitu-begituan🙂 ) yang laennya pada ngenet ada yang ngerjain job sebagai PDD (Benz dan Teguh) yang laen cuma ngrusuhin aja. Setelah jam sholat jumat semua cowo-cowo yg ada di sekret pada siap-siap mau ke masjid. Tinggal cewe-cewe yang nungguin sekret ampe mereka beres sholat. Benz mulai melancarkan aksi mengambil poto-poto senior jaman mereka dinista-nistakan (alias ospek) dari komputer sekret. Dhina, Laras ama Tri ngga tau lagi apa tapi intinya mereka lagi pada serius di depan laptop. Tiba-tiba hasrat ingin ke toilet gw muncul tanpa diundang. Ampun deh gw ngga tega mengganggu mereka yang lagi pada serius. Akhirnya gw memutuskan ke toilet sendiri. Awalnya gw mau ke toilet mipa yang deket sama SC makanya gw ngga bawa handphone. Waktu gw nyampe sana Omaigod!!!!!! di kunci donk tolong… Suasana kampus yang cukup sepi karena lagi pada sholat Jumat membuat perasaan gw makin ngga enak.
Gw terus berusaha mencari toilet akhirnya menu juga toilet faperta di samping tangga. Baru gw masuk ke dalam pintunya kebanting (otomatis loh ini) dan KLEK!!! Baguuuuus gw kekunci di dalam!!! Sekidit informasi gw trauma dengan kamar mandi yang terkunci begini. Karena panik gw berusaha sebisa gw buat keluar dari tempat terkutuk ini. Gw semakin panik mengingat toilet ini paling jarang dilewati huwaaaaaaa dan tanpa memperdulikan apapun SREEEEEET tangat gw kena besi kamar mandi itu dan ini hasilnya
tanganku oh...

Akhirnya Allah mengirim dua malaikat buat ngejemput gw eh bukan ding tapi dua cewe SMA yang lagi lewat trus bukain pintu buat gw. Sayang gw lupa nanya namanya saking paniknya gw lari ke SC lagi. Jantung gw udah ngga karuan udah pengen pingsan aja. Anak-anak pada nanyain gw kenapa, trus ngobatin tangan gw sama P3K yg ada di sekret. Mereka juga maksa gw crita dengan anceman (ngga mau cerita lo bukan temen kita Wo!) paraaaaaah!!!!!! Gw nagis akhirnya sambil megangin dada gw yang mule sakit karena trauma ituh. Waktu nyokap gw tau dia panik (ngga kalah panik sama gw) karena beliau tau gw trauma sama kamar mandi yg kekunci gitu hehe…. Dan akhirnya segala ceramah sempurna gw dapetin dari seisi rumah yg mendengar gw kekunci di toilet kampus. “Kamu ngga boleh ke toilet tanpa ada temen kamu yg nungguin di luar!” “Kamu ngga boleh iseng kemana-mana tanpa bawa HP” “Kamu ngga boleh ke toliet yang sepi orang kayak gitu” bla…bla…bla……

PINK

Leave a Reply

