Apa Ini Ada Hubungannya Dengan Nama?

Kadang gw merasa sedikit sebal dengan diri ini, tapi yah apapun itu tetaplah gw syukuri……… Kadang bosan menjadi diri ini, walau sejak dulu temen-temen gw bilang ” hidupmu ceria berwarna dan selalu menarik” tapi sering gw merasa hidup gw biasa-biasa aja huff…..mungkin ini yang disebut naluri manusia. Ketika gw membuka mata yang gw lihat adalah orang-orang hebat yang selalu mengahasilkan karya hebat. Gw selalu ngerasa iri dan sedih menyadari potensi yang gw punya, semuanya hampir tidak bisa gw lakuin. Dan gw sedih selalu dibanding-bandingkan.

Indriyani dari nama panjang gw punya arti hati atau perasaan yang mudah tersentuh, tentu gw adalah orang yang sensitif sekali. Semua perkataan orang yang ditujukan ke gw selalu gw artikan kadang melebihi maksud orang yang berbicara, maka dari itu temen-temen gw suka bilang gw itu lebay. Gw gampang marah, nagis atau tertawa walau pada  dasarnya gw memang ceria. Sekarang ini sering banget gw dibanding-bandingin sama kakak senior yang amat sempurna itu karena suatu hal sih.  Dia pinter, cantik, ramah, pengetahuannya luas bla,,,bla,,,bla,,, Gw cuma tersenyum ketika mereka semua(temen-temen gw) mencoba membanding-bandingkan dengan gw yang ngga punya apa-apa. Mereka tidak pernah menyadari bahwa gw sakit hati mendengar semua itu. Pengen rasanya gw treak gw bosan! dan memangnya kenapa kalo gw ngga sesempurna itu? toh gw masih bisa bertahan hidup dengan diri gw yang seperti ini. Temen gw si Agus yang setia nemenin gw kemana-mana ahaha thanks Gus! bilang kalo semua orang mempunyai bakat dan kelebihan sendiri. Mungkin gw ngga sepinter Agus dalam bidang kalkulus atau yang lain tapi kata Agus gw bagus dalam nyayi( gw ngga tau ini Agus ngibul atau apa) but anyway Agus udah buat gw lebih baik hehe🙂. Setelah tau rasanya menjadi seorang Indryani yang sangat sensitif dan mudah tersinggung karena orang lain, gw jadi pengen ‘membuka mata’ agar bisa melihat perasaan orang-orang disekitar gw. Apakah mereka tersakiti oleh kata-kata dan sikap gw? apa semua yang gw lakuin ke mereka itu sudah benar? Atau jangan-jangan selama ini gw cuma memandang dari satu sudut pandang yaitu diri gw sendiri? Ma’af sekiranya untuk semua orang yang pernah tersakiti gw bener-bener ngga sengaja……..ma’af……….

PINK

6 thoughts on “Apa Ini Ada Hubungannya Dengan Nama?

  1. gietgoodguy says:

    ahahahai copet….
    gw ngerti maksud lo ap…
    tapi lo ga seharusnya kaya gini dunk…
    take it easy…
    kan dah gw bilang “..tegak adalah sebuah keharusan”
    bagus c lo berpikir rendah hati…tapi lo juga harus yakin klo lo bisa…
    perubahan akan dateng dengan cuma2…dia bkal dateng klo lo mau brubah…kan ada tu “Allah tidak akan mengubah suatu kaum kecuali klo kaum itu mau brubah”..
    lo bingung fungsi lo di dunia ini apa???lo tanya ke hati lo ndiri,untuk apa lo hidup…untuk apa lo kul sampe skr?untuk apa lo pnya temen2 kaya agus….tanya ke hati lo ndiri…
    gpp klo lo sensitif, itu wajar..tandanya lo masih punya perasaan, emosi, pikiran…nah sekarang gmn lo kontrol semua itu….ok pren!!!!

  2. woroindryani says:

    thanks a lot pet………. huhuhu bantu lah gw pet tunjukkan bagaimana cara bersikap dan berpikir yg dewasa ituh🙂

  3. rafdi says:

    jadiin cambuk buat berkembang aja..
    gwa juga suka minder kadang2 klo bareng2 teman gwa yg hebat2..

    btw

    nice blog nih wor, gwa juga jadi pengen blogging lagi…

  4. woroindryani says:

    wew kak rafdi mampir juga hehe🙂 iya nih kak biar di bilang semua orang punya panggung sendiri tapi tetep aja kita melirik panggung orang lain hehe… apaan yg nice ini blog amatir sangat kak🙂 perlu banyak belajar…

Leave a Reply

