Pelantikan Pengurus Himalkom 2009

Yeah akhirnya gw jadi pengurus Himalkom 2009. Himalkom itu singkatan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer alias tempat para mahasiswa ilmu komputer untuk belajar berorganisasi dan bertukar pengetahuan. Setelah melalui seleksi wawancara yang dilakukan oleh panitia (wuile padahal cuma dede, akbar sama kak Osh doank) gw dan ke 5 temen gw Benz, Ira, Dhina, Dian, Tri, Laras (D’Princess) akhirnya kita semua keterima jadi pengurus Himalkom 2009 dengan posisi yang berbeda-beda. Tri sama Laras keterima di divisi HRD, Gw sama Ira keterima di divisi Marketing and Relationship, Benz sama Dhina keterima dibagian Komunitas Fokerz trus Dian keterima di divisi Komunitas Java.
Seperti halnya organisasi laen Himalkom 2009 juga ada yang namanya Pelantikan Pengurus Himalkom. Dilaksanakan hari Sabtu 28 Febuari 2009 bertempat di Ruang Seminar Ilkom IPB jam 1 siang.
Nunggu anak-anak pada ngumpul bikin bete aja mana ruang seminar ada di lantai 3 pula capek euy naek-naek tangga siang bolong pula huah!. Setelah semua dateng langsung dimulai acaranya sambutan demi sambutan akhirnya selelsai. Tiap Kadiv menampilkan ppt nya yang menggambarkan proker mereka ke depan. Penyerahan surat tugaspun tiba.Satu persatu pengurus Himalkompun maju ke depan mengambil surat tugas sambil foto-foto. dan gw saking nervousnya karena ada si itu hehe🙂 maju ke depan waktu nama gw dipanggil, seperti yang laen gw foto sambil megang kertas itu TAPI waktu balik ke tempat duduk gw lupa bawa kertas itu huah pada ngetawain gw, malu bo! ini gara-gara Tri ngledekin gw mulu waktu foto siaaaal dia. Ini Foto gw waktu nrima surat tugas

Sumpah ngga lagi-lagi deh gw kayak gitu hehe :p
Setelah pelantikan juga masih ada acara poto-poto di luar biasalah semua temen gw narsis ahahahah piss, kita D’Princess juga donk eksis hehe…

Hmm..harapan gw masuk Himalkom semoga gw bisa belajar berorganisi dengan baik dan benar, belajar tanggung jawab, dan terbiasa dengan Dead line ahahahha🙂

PINK

2 thoughts on “Pelantikan Pengurus Himalkom 2009

Leave a Reply

