Liburan Semester 3

Abis ujian semester 3 kemaren gw langsung pulang kampung ke Rembang. Lumayan lama lah gw di Rembang, mulai tanggal 5 sampai tanggal 19. Kerjaan gw selama liburan standar aja tidur, makan, nonton TV, chatting, nulis cerpen hehe ngga berguna banget liburan gw kalo dibanding temen-temen gw yang ngga bisa memaknai arti liburan, alias mereka bejalar waktu liburan, Hi guys!!! Liburan itu bersenang-senang! Gw ngerasa bête juga sih tiap hari cuma di rumah sama pembokat, semua kerja dan sekolah . Huff… eh tapi gw menemukan acara TV yang asli langka banget untuk saat ini “METEOR GARDEN” ahahahha kebayang nggak drama Taiwan jaman gw masih SMP diputer lagi di TV? Anehnya gw malah ngrasa seneng banget waktu nonton, malahan gw ngga sabar buat ngeliat kelanjutan ceritanya padahal gw juga udah apal tuh jalan ceritanya. Ngeliat muka tengil Tao Ming Tse yang lucu itu ahahhahah
Oiya kabar keluarga gw semua baek-baek aja thanks for asking :p hehehehe. Adek gw yang cowok udah gedhe ternyata perasaan terakhir gw pulang waktu lebaran masih kayak anak balita aiihhh ngibul hehe. Dia sekarang sibuk les ini itu soalnya bentar lagi UAN Berjuang Nak!. Adek gw yang cewek udah mulai nakal uuuuh bayangin aja dikit-dikit mukul, kalo gw ngga nurutin dia pasti ngamuk. Mungkin dia pikir gw Godzilla apa yang harus dibasmi. Susah deh intinya kalo adek lo umur 3 tahun gitu nakalnya minta ampun. Tapi gw dirumah asli dimanja banget dari dulu emang dimanja sie gara-gara di kosan aja gw serasa kerja rodi :p. Selama liburan gw juga ngumpul-ngumpul sama temen-temen SMA. Kangen sie lama ngga ketemu mereka, tapi gw ngrasa gw udah ngga terlalu nyambung sama mereka. Mungkin setelah sibuk dengan kuliah masing-masing mereka jadi beda emm gitu kali yah (lagi mikir nih gw).
Ngerasa kangen juga sama anak-anak ILKOM yuhuuuu yang kata benz (temen gw paling sarap) ILKOMERZ 44 ITU TERBAIK DI JAMANNYA. Kangen kuliah bareng mereka, praktikum yang ngga pernah serius soalnya ngobrol mulu hehe :p, kangen beredar di Bara kalo sore-sore, kangen sapta huhuhuhu. Tapi kadang gw chat sama mereka dan beberapa senior . Oh iya Handphone gw sekali lagi terjun bebas , uh ini nih yang bikin gw sebel sama gaya gravitasi. Hobi banget narik HP gw ke bumi! Nyokap gw udah mencak-mencak nyuruh gw jual tuh HP soalnya udah sering banget jatuh dan servicenya lumayan mahal siyaaaaal padahal gw suka banget ama HP itu. Sekali lagi nyawa HP gw terselamatkan setelah diservice.

Leave a Reply

