Tragedi di Jumat Pagi

Ngepost lagi gw akhirnya hehe kali ini tentang kisah bego gw di Jumat pagi. Semua ini berawal dari kopi merk Torabika yang sial. Kamis malam  gw , chadek, dan caku begadang di kamar caku bukan buat belajar malah buat ngobrol. Karena dingin gw bikin kopi dan berhubung kopi gw abis gw betaklah itu kopi caku. Si Caku hanya punya kopi Torabika, pertama sih gw mikir “emm gw kan ngga biasa minum kopi ini”, tapi karena pengen akhirnya tetep gw bikin dan gw minum tentunya. Sekitar jam 12 mulut kita udah capek (hehe maklum ngobrol mulu) jadi kita memutuskan kembali ke kamar masing-masing dan tidur.

Setelah gosok gigi, cuci muka dan pake cream malam gw bersiap tidur, tapi tiba-tiba kepala gw nyut-nyutan dan jantung gw jadi sakit. Gw langsung mencurigai cairan berwarna hitam kecoklat-coklatan yang masuk ke mulut gw tadi pelakunya. Bener aja gw ngga bisa tidur sampai hampir dini hari (lebay padahal sampe jam 2 doank hehe :)).

Pagi harinya gw ada kuliah rangkaian digital sama Bu Imas yang yahud itu cara ngajarnya, tapi apa daya bahkan untuk bangun dari tempat tidur aja gw ngga bisa. Kepala gw yang belakang sakit banget dada gw juga masi sakit.  Jadi gw putuskan pertemuan terakhir dengan Rangkaian Digital gw tinggalkan karena harus terkapar lemah di kasur hehe:).

Sekitar jam 8.30 (eh lupa ding tepatnya) gw baru bisa bangun dari tempat tidur udah agak lumayan ini kepala. Gw cuci muka dan rebahan di kasur sambil nonton gosip di TV (mumpung ngga kuliah nonton gosip lah). Tiba-tiba gw merasa lapar (soalnya kemarennya gw ngga makan malam hehe lupa gitu). Akhirnya gw putuskan juga beli makan di depan kosan. Tapi karena dingin gw masi males mandi. Yah gw cuma sikat gigi, cuci muka, ganti baju dan bersiap cabs beli makan di bawah kosan gw. Gw pikir sih yah bodo amat orang-orang pada kuliah ini gw kagak usah mandi aja padahal biasanya gw paling anti keluar-keluar tanpa mandi walau buat beli makan doank. Gw dengan pede keluar kosan sambil bawa HP dan dompet. Waktu nyampe pintu depan kosan gw kaget banget. Ada senior (pssst jangan pake merk disini yah bahaya hehe:)) gw yang lagi dibonceng temennya berenti di depan kosan gw karena jalanan macet pagi tadi. Dia ngeliatin gw sambil masukin tangannya kesaku jaketnya. Gw bingung ehem lebih tepatnya salting, gw juga bingung kenapa gw harus salting segala ya?hehe yah gitu lah intinya kalau ketemu dia bawaannya salting mulu :p. Gw tadinya pengen nyapa dia (ini adalah hal yang selama ini ngga bisa gw lakuin ‘nyapa dia’, walau temen-temen gw pada heboh nyapa dia gw tetep aja gw ngga bisa). Akhirnya tanpa diduga dan direncana yang keluar dari muka gw adalah ekspresi jutek dan diakhiri insiden buang muka. Duuuuuh gimana sih gw ini bego bego bego cuma itu yang ada dalam otak gw.

Gw terlalu kaget ada dia didepan kosan gw dan gw ngga tau harus gimana dan begitulah akhirnya gw jutek aja mukanya, padahal gw pengen nyapa yah dia kan senior gw seenggaknya walau kalau gw bilang gitu ke temen-temen mereka pasti ngga percaya ahahaha:) Gw pengen tar kalau ketemu dia lagi gw bakal nyapa dia sambil tersenyuuuum🙂 ok kak?hehe:p

PINK

One thought on “Tragedi di Jumat Pagi

Leave a Reply

