Begonya Gw Ngerjain Tugas Metstat

Hari ini hari Kamis tersial dalam hidup gw, yah sebenernya ngga sial-sial amat sih. Kejadian ini masi dimulai dari kosan gw yang ngga ada aer karena belum dibenerin (uuh sebel gw). Akhirya gw harus nginep lagi di kosan temen gw. Kali ini kosan Novi yang jadi sasaran (heu maap yak Nov). Kosan Novi adalah kosan mewah yang terletak di samping kosan gw nan buruk rupa itu. Tapi karena gw harus ngerjain tugas metstat dan si Fani alias Benz mau ngajarinnya di kosan gw, akhirnya gw memutuskan untuk ke kosan dulu ngejain trus cabut ke kosan Novi.

Gw tunggu Benz lama banget ngga dateng-dateng bete, resah, gelisah, laper, ngantuk hehe (wuuu lebay). Akhirnya setelah penantian yang cukup lama itu terjawab oleh kedatangan sesosok anak yahud (kata dia sendiri) benama Benz gw langsung nyalain laptop dan bersiap ngerjain metstat. Waktu gw buka file tugas Benz kata pertama yang terucap dimulut gw astagfirullah banyak bener ini tugas. Rasa malas pun datang tanpa diundang dan otak gw mulai mikirin cara gimana nih tugas cepetan gw kerjain. Ahaaa nampak lampu di atas kepala gw yang menandakan gw telah mendapatkan ide. Sebagai anak ilkom yang berjiwa ilkom ada tradisi turun termurun yang bernama copas. Yes! langsung ctrl A + ctrl c + ctrl v berperan hehe kemenangan di tangan Woro.

Paginya selesai kuliah Alin gw dan Benz berencana ngeprint tuh tugas, tapi karena suatu hal yang tidak direncanankan kita harus pulang dulu ke kosan. Setelah mengambil semua buku-buku metstat untuk kuliah selanjutnya gw dan Benz berjalan menyusuri jalanan Bara yang rame. Dan tibalah kita di warnet tanpa komando apapun kita mengeluarkan flashdisk masing-masing dan menyerahkannya pada si penjaga warnet. Waktu flashdisk gw dibuka si abangnya nanya “yang mau diprint yang mana?”. Dengan sotoy gw menjawab “yang word bang”. Si abangnya mengernyitkan dahi gw langsung liat ke layar monitornya. Ya ampun ngga ada file tugas gw itu berarti tadi malem gw lupa mindahin itu ke flashdisk ampun begonya gw. Gw langsung kabur lagi ke kosan buat mindahin file dari laptop ke fd.

Setelah mencari-cari file itu dan memindahkannya gw lega(puiih) langsung tancap lagi ke warnet buat ngeprint tugas tadi. Udah diprint juga akhirnya tugas gw hehe lega. Gw lalu melangkah girang menuju kosan Dian buat nyamperin anak-anak yang pada janjian disitu. Sepanjang perjalanan gw liatin aja tuh tugas dan untuk kedua kali gw terkejut dengan apa yang liat (setelah gw liat monitor di warnet tadi). Gw belum ganti nama Benz oh my!!!

Tanpa pikir panjang (kalo kepanjangan mikir jadi lemot gw hehe) gw langsung menuju warnet terdekat dan mengedit semua nama benz dengan nama gw. Siyaaaal gw emang ngga bakat copas ampun deh untung tadi belum gw kumpulin ke kakaknya. Kalo udah? wow apa kata dia?hehe

Saran buat semua

“Berpikirlah Sebelum Anda Mengcopas Tugas Milik Teman”

PINK

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “Begonya Gw Ngerjain Tugas Metstat

Leave a Reply

