Kosan Gw Di Landa Musibah

Kosan gw tepatnya di Wisma Ananda 2 di Bateng Darmaga Bogor sedang dilanda musibah.  Detail ceritanya sebagai berikut kosan gw yang emang dari dulu bermasalah banget ngga listrik, ngga aer, sampe yang punya pun bermasalah. Bulan lalu kosan gw dilanda krisis listrik. Usut di usut ternyata si pemilik kosan sebut saja dia Teh Lisa ngurangi tegangan listrik di kosan yang akhirnya mengakibatkan anak-anak kosan suka pada susah melakukan aktivitas yang berhubungan dengan listrik. Jadi ngga bisa ngerjain tugas pake laptop, ngga bisa ngecharge, ngga bisa nyalain TV, ngga bisa ngeringin rambut bahkan (hehe ini sih cuma gw doank). Trus karena anak-anak udah pada ngga tahan akhirnya kita demo ke Teh Lisa yang ujung-ujungnya si Mba Cori yang bayar PLN nya huh.. dan kosan gw nyala lagi (horee…).

Eits penderitaan ngga berakhir disitu, hari ini tanggal 5 Januari 2008 (cieh lebay gw pake nyantumin tanggal udah kayak proklamasi aja) siang-siang waktu gw pulang ke kosan, seperti biasa bak mandi gw kosong yah emang gitu sih biasanya kecuali gw nampung aer dulu. Yaudah gw tidur aja sembari nunggu jam kuliah matdis. Karena sebelah kamar gw rame banget gw kebangun. Sebelum gw berangkat kuliah gw nitip pesen ke icha (temen samping kamar gw) buat nampung aer. Waktu gw pulang kuliah matdis sekitar jam 6 kamar mandi masi kosong dan kata anak-anak aernya bener-bener abis. Aduh mampus deh gw! kosan gw dilanda kekeringan alias krisis aer.

Gw ngga mau terlalu mengambil resiko karena besok gw kuliah pagi akhirnya gw ngungsi ke kosan temen gw namanya Tri (aka Belle) hehe. Gw jadi tau betapa susahnya aer itu di dapet. So save your water please!!!

Global Warming cuy!!! hehe

PINK

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

