Begadang Buat Belajar atau Ngenet?

Gw lagi ngga bisa tidur soalnya tadi sore tidur dan bangunnya jam setengah 7. Yaudah dari pada bengong gw baca-baca aja buku Dasar-dasar Bisnis sekalian nyicil buat ujian. Tapi eng ing eng gw tetep tergoda ngenet hehe. Untungnya gw ngga sendirian sepupu gw juga lagi ngga bisa tidur jadi kita berdua ngobrol sambil ngenet. Gw harus ngumpulin niat lagi nih buat belajar Dasbis biar UAS gw ngga keteteran hew.

PINK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s