Stres nih mau ujian @_@

IPB menganugrahkan liburan 2 minggu kepada para mahasiswa sebagai hari tenang sebelum ujian, yang secara normalnya dipake buat belajar. Tapi yah karena taulah males atau gimana gw tiap hari cuma bersantai di pantai (wew!) bukan ding bersantai di rumah. Ngga kerasa udah mau masuk kuliah lagi, kuis lagi, tugas lagi, praktikum lagi dan ujian lagi tidaaak!

Sedangkan gw belum belajar semua, kemaren sih belajar algor di rumah ichonk lumayan ngerti gw hehe. Trus karena iseng gw nulis status gw di Facebook bahwa gw abis  belajar algor, eh taunya kak Damas (asprak gw algor) langsung semangat bakal ngasi kuis algor gara-gara liat Facebook gw SIYAAAALLL!

Gw bener-bener lagi stres, kalau mengingat UTS kemaren. Gw ngga pengen UAS gw kayak kemaren lagi huhuhu. Dengan Aljabar linear, kalkulus dan teman-temannya yang bikin puyeng itu huhuhu

Huufff gw hanya bisa berdoa aja dan belajar tentunya, tapi ngga hari ini. Hari ini gw ada acara (lagi) ke Depok. Yaudahlah semoga semua berjalan sesuai rencana amien…

PINK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s