Kain-Kain

Agenda beli kain itu uda dijadwalin sekitara 2 bulan lalu tapi karena hal ini itu ini itu baru kelaksana kemaren. Ya tiap deal janjian sama mama nya Rafdi selalu gagal, antara mama yang sibuk atau gue-nya yang kebetulan ada acara. Wal hasil emak gue mule ngebawelin dengan embel-embel ‘aduh buruan dong kainnya, tukang jait suka molor-molor’……’kain Ibu mana?’….‘kurang berapa hari lagi coba?’…..de es be de es be yang suka bikin panik.

Kemaren sekitaran jam 10an Rafdi sama mama jemput pakai teksi dari………..Bekasi hihi. Harusnya jam 9an cuma karena harus ke Bogor dulu jadi molor. Sepanjang jalan ngobrol ini itu, cuman ya karena ada mama jadi gue ‘agak diem’…tengsin bok mau bawel :lol:. Sampe di pasar Tanah Abang blok B kita langsung ngacir sholat dzuhur. Karena ini pertama kali gue Tanah Abang jadi ngikut mama nya Rafdi aja ahahaha. Mushola-nya lumayan lah ada abang abang yang ngerapiin sepatu. Beres sholat kita ngiter-ngiter dan nyebrang ke blok A.

Nyebrang ke blok A sih sebenernya karena gue mau ambil duit di ATM, lhaaa kebetulan ternyata pusat kain-nya ada di basement blok A. Masalah selera? gue uda percaya aja deh sama mama nya Rafdi. Secara beliau ini dari jaman Bu Enny masih jadi Menteri Kesehatan dipercaya jadi personal assistant-nya buat nyiap-nyiapin baju dll kalo mau kemana-mana. Selaen karena memang adeknya bu Enny, mama juga punya selera fashion yang juara. Rapi, serasi, modis dan elegan. Jadiiii gue ga pusing lagi lah *ngeles* * emang dasarnya males milih kain* :lol:.

Gue baru tau kalo di Tanah Abang itu satu lantai barangnya sejenis semua. Jadi misal gue lagi di blok A bagian kain, sepanjang mata memandang kain semua uwoooow kalap deh kalap. Gue yang uda iya banget kebaya resepsi warna pink, pas liat-liat kebaya-kebaya yang dipajang di tiap toko jadi galau bimbang gundah gulana pengen ganti warna :lol:.

Nyari kain kali ini fokus buat Ibu sama Mama, ples buat tante-tante gue yang ga kalah rempong nagihin :|. Untungnya buat sepupu-sepupu sama among tamu uda lunas,kalo ga bisa keroyok banyak orang gue *terbang ke pluto*. Banyak banget kain warna pink yang lucu-lucu di tiap toko, cuman karena mama yang mau pakai jadi yah gue ngikut aja. Akhirnya nemulah toko yang agak gedean dari yang laen namanya Glamor. Kainnya lengkap bingit deh, jadi milih milihnya bisa puas. Dan karena uda jatuh hati sama kain warna plum disana akhirnya mama nanya ke gue ‘Ini aja yah, bagus ini’…. cuuuus beli. Soalnya kalo muter-muter ke tempat laen gue rasa juga bakal balik kesini lagi soalnya uda jatuh hati gituuu *tsailah*.

20130922_084057kPlum! buat Ibu dan Mama

20130922_084229k

Pink Purple buat para tante-tante

Setelah muter-muter sampe lupa makan akhirnya kelar juga urusan perkainan. Naek ke lantai 8 buat makan dengan keadaan meja food court yaaaaaaang jorse abis. Heran deh gue mas-mas cleaning service-nya ada berapa sih. Uda tau Tanah Abang rame bersihin meja nya lama be’eng. Sampe ada bapak-bapak muka kesel melototin mas-mas nya yang lagi beresin meja dengan tatapan ‘buruan kek gue mau duduk disini’ dan mas nya masi aja guyonan ama temennya tsk!.

Selese makan kita mulai ngider nyari mukena buat mas kawin. Dan yaaaaaaaaaaa gue pasrah aja *lagi* ahahaha. Yah namanya mas kawin kan pihak lelaki yang memberi jadi gue nerimo sajo mau dikasi yang model gimana. Sebenernya pun gue cuma pengen mukena yang biasa aja asal enak dipake sholat. Eh taunyaaa concern-nya si mama bukan cuma di mukena tapi…..di tas mukenya nya ondeee mandeeee. Gue awalnya bingung kenapa tiap di toko mukena mama suka nanya ‘yang ini model tas nya gimana?’…..dan kalau ditunjukin model tas mukena yang biasanya aja mama ga jadi beli *bengong*.

Mungkin yang namanya mas kawin kali ya bok, mukenanya ga sembarang mukena. Dan itu di Tanah Abang pun penjualnya emang pajang-pajangin tas mukena-nya. Akhirnya nemulah satu mukena dengan tas yang bagus bingit cuman warna ijo. Mama mah tau gue pasti maunya pink, ga perlu ditanyain lagi :lol:. Cuma gue liat mama kayanya uda naksir berat sama tas mukena yang ijo tadi, jadi dengan legowo ga jadi dapet pink gue bilang ‘gapapa yang tadi aja’…..’gapapa ijo?’…..’gapapa kok tas nya bagus emang susah nyari yang gitu lagi’. Yowis akhirnya dibeli lah itu mukena. Pas lagi diplastikin mbak nya tiba-tiba bilang ‘kemaren ada yang putih pink uda dibeli orang’……idiiiih bikin makin nyesek aja sih mbak! *lho kok sewot*.

Tapi alhamdulillah utang kain bereeeees….mukena mas kawin bereeees. Tinggal didistribusikan ke penjahit aja nih kain-kain. Oke ya bu ibu tante tante nih kainnya *lempar ke udara* *ditoyor rame rame* :lol:. So far so good, urusan surat pindah nikah Rafdi juga uda jadi semoga masih lancar sampai hari H aamiin :).

 

Love

PINK

12 thoughts on “Kain-Kain

  1. Nadya September 22, 2013 at 9:43 pm Reply

    Roman-romannya kalo udah beli kain berarti nggak lama lagi nih hehehe.. Didoakan semoga lancar terus ya Mbak persiapannya, amin :)

  2. bebe' September 23, 2013 at 1:14 am Reply

    HihiHi.. Udah beli kain aja sekarang.. ^__^
    lancar terus Wor..

  3. Desi September 23, 2013 at 2:22 pm Reply

    amiiiin….aahhh gue selalu seneng baca tentang wed prep kek begindang..;))
    warna plumnya baguuus kakaa… ;)

    • Woro Indriyani September 28, 2013 at 5:05 pm Reply

      Ahahahaha iya yah seneng tp bikin senewen juga :)

  4. Arman September 24, 2013 at 11:11 am Reply

    bagus2 kainnya :)

  5. nophi September 27, 2013 at 10:49 am Reply

    ribet tapi seneng yaaa.. nyiapin pernikahan itu memnag sesuatu…
    semoga lancar jaya ya woro.. amin

  6. Dika Satria September 28, 2013 at 5:20 pm Reply

    “So far so good, urusan surat pindah nikah Rafdi juga uda jadi semoga masih lancar…”

    surat pindah nikah?? apa itu?

    • Woro Indriyani September 28, 2013 at 5:33 pm Reply

      Jadi dia kan warga bekasi, nikahnya di KUA Rembang. Jadi pake surat pindah nikah kak dari KUA Bekasi ke KUA Rembang gituuuu

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 86 other followers

