Anak Kecil Tercantik Di Dunia

Wew judulnya aja bikin penasaran :D

Kemaren seperti biasa gue iseng-iseng baca thread di kaskus dan nemuin foto-foto anak kecil yang cantik banget. Kalo masalah cantik sedunia ga tau deh gue bener apa engga. Dari semua foto ada satu foto yang paling gue suka, taraaaaaaaa!

Kalo dilihat gadis kecil yang ada di foto itu mirip banget sama sepupu gue yang nakalnya minta ampun. Bedanya ini bocah rambutnya oke punya masi kecil aja udah gaya gayaan potongan rambutnya. Bener- bener cantik deh :)

Love

PINK

25 thoughts on “Anak Kecil Tercantik Di Dunia

  1. rafdi May 4, 2010 at 2:50 pm Reply

    cubbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit (tangan membentuk huruf c)!!!!!!!!!!!!

    awas kamu!!

    hahahah :))

    • woroindryani May 4, 2010 at 2:52 pm Reply

      laen kali aku suru cubit kamu aja hehe :p

  2. Fani Benz Wulandari May 6, 2010 at 10:10 am Reply

    si cantik.. beuhhh !!!

    eh posting foto si “orenyon” dong woo :)

    • woroindryani May 6, 2010 at 10:17 am Reply

      ya gw cari deh yg mirip orenyon hehehehe

  3. ditta June 5, 2010 at 10:34 am Reply

    siapa c ni namanya????summppaahhhh…luccuuu bangeetttt

    • woroindryani June 5, 2010 at 12:16 pm Reply

      emmm gimana yah gue juga ga tau itu siapa kan dibilang itu nemu aja di kaskus :)

  4. subhan June 7, 2010 at 8:19 am Reply

    katanya itu dia dari turki ya?

    apalagi anak kecil di palestine, cantik2 dan lucu2 banget, sungguh kejam ya israel tega membunuh mereka secara membabi buka

    • woroindriyani June 7, 2010 at 8:18 pm Reply

      iya sih menurut gue kalo dari segi mata emang jenis jenis orang timur tengah sono hehe (eh turki timur tengah ga sih?) hihihi

      • GdsMdn September 11, 2010 at 1:31 pm

        bukan org timur tengaaahhh.. Hhehehe..
        anak ini blasteran asia-amerika, umur 4thn tinggal di San Fransisco
        cantik bgt yeee ♥ :D

  5. Theresa September 4, 2010 at 2:36 pm Reply

    kalau ngak salah namanya Jela Anggaina , fbnya: http://www.facebook.com/profile.php?id=100001294346325&v=wall

    tau deh aslii /pasu………

  6. ikha September 13, 2010 at 8:19 pm Reply

    idiiiiiiiiiih iiimut bwuaaaaaanget che ni anak jdi pengen dh ntar lw dah nika pengn pux anak kyak mrip dy
    he…he…he

  7. filha November 14, 2010 at 4:17 pm Reply

    c.a.n.t.i.k

  8. alisha December 10, 2010 at 8:37 am Reply

    mirip gue tuhh…waktu masih kecil……ada yang setuju???

  9. Theresa January 9, 2011 at 4:23 pm Reply

    Eh.. Namanya Nikole, Jgn percaya jela anggina. itu palsu.

  10. Angelisagirlpower April 10, 2011 at 1:51 pm Reply

    Ough…she is so beauty and so cute…

  11. ria April 13, 2011 at 2:55 pm Reply

    biasa aja

  12. reyka June 23, 2011 at 1:20 pm Reply

    Lcu BuaNgt ???
    biutyful For3fEr

  13. rina May 25, 2012 at 4:35 pm Reply

    mudah2an ntar punya anak cwe cantiknya kyk gini….. hehehehe… amiiiinnnn….

  14. yudhi May 26, 2012 at 11:30 pm Reply

    cantik bgt neh anakk…luccuuuuu…

  15. Amanda September 4, 2012 at 8:31 pm Reply

    Verryyyyyy cuuuutttttteeeee,,,,,, hope my babyyy will be like her,,,,,,

  16. Kumbara26 June 6, 2013 at 12:52 pm Reply

    Idiew.
    .cantik e

  17. Sihabudin Ahmadaiky July 10, 2013 at 9:39 am Reply

    Cute deh

  18. jomblo ngenes April 2, 2014 at 1:02 am Reply

    Your method of telling everything in this paragraph is really pleasant, every
    one be capable of without difficulty understand it, Thanks a
    lot.

  19. zahrah tul hayya ter uyux2 May 1, 2014 at 8:33 pm Reply

    itu anak cantik sih cantik tpi ngomong2 pinter enggak ya

  20. xamthone plus June 12, 2014 at 12:31 pm Reply

    anak itu mah memang cantik banget, lucu lagi :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 86 other followers

%d bloggers like this: